• KANAL BERITA

Vivo V15 Tampilkan Kamera Depan Super Gahar

Dengan Kamera Pop Up 32 MP

PAMERKAN KAMERA: Senior Product Manager Vivo, Yoga Samiaji (Kiri), Vivo V15 Product Ambasssador, Prilly Latuconsina (Tengah), dan Public Relations Manager  PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti (Kanan) pamerkan kamera Pop Up 32 MP yang menjadi andalan produk Vivo V15 kali ini, usai konferensi pers di Galery Restaurant Hotel Ciputra. (suaramerdeka.com/Dok)
PAMERKAN KAMERA: Senior Product Manager Vivo, Yoga Samiaji (Kiri), Vivo V15 Product Ambasssador, Prilly Latuconsina (Tengah), dan Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti (Kanan) pamerkan kamera Pop Up 32 MP yang menjadi andalan produk Vivo V15 kali ini, usai konferensi pers di Galery Restaurant Hotel Ciputra. (suaramerdeka.com/Dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Vendor asal Tiongkok, Vivo memperkenalkan produk baru Vivo V15 yang dipersenjatai dengan kamera depan super gahar. Vivo V15 merupakan telepon pintar pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan kamera Pop Up 32 MP. 

Kamera Pop Up ini menjadi andalan Vivo V15 yang memiliki resolusi tinggi. Mendukung hadirnya layar bebas bezel di semua layar, Vivo V15 juga membenamkan tiga kamera dibelakangnya yang telah didukung kecerdasan buatan atau Artificial Intelligent (AI).

"Peningkatan resolusi ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memerlukan kamera selfie dengan kualitas mumpuni. Selain itum Vivo V15 juga terdapat berbagai fitur canggih dan cerdas seperti AI Super Wide-Angel (sudut super lebar), Al Face Beauty (mempercantik wajah), dan AI Body Shaping (pembentukan tubuh)," ujar Senior Product Manager Vivo, Yoga Samiaji, saat konferensi pers di Galery Restaurant Hotel Ciputra, baru-baru ini.

Ditambahkannya, Vivo V15 ini dibekali prosesor AI Octacore 2.1 GHz dan diperkuat dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB bahkan bisa diperbesar menjadi 256 GB melalui tambahan microSD. Dalam menjalankan multitasking atau tugas ganda permainan dan fotografi Vivo V15 dilengkapi baterai dengan kapasitas 2000 mAh yang didukung sistem Dual-Fast Charging atau pengisian cepat dua arah.

Perangkat selular ini juga mempertahankan fitur unggulan seperti Screen Touch ID (identitas layar sentuh) generasi ke-5, AI Face Access (akses wajah), serta pembaruan fitur kamera dengan AI Super Night Mode (mode malam super). "Vivo V15 hadir dengan pilihan warna elegan, yakni Royal Blue dan Glamour Red," imbuh dia. 

Sementara itu, PR PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti Tyas K Rarasmurti mengatakan, Vivo telah memiliki pabrik sendiri di Indonesia tepatnya di Cikupa, Banten. Sehimgga, pelanggan tidak perlu khawatir jika terjadi permasalahan terhadap Vivo V15, karena semua onderdil Vivo sudah dibuat di Indonesia.

"Vivo juga sudah dilengkapi dengan aplikasi pencarian lokasi Service Center terdekat bernama Vivo.com. Hanya dengan membuka aplikasi tersebut, mereka akn diberitahu letak pusat pelayanan terdekat," katanya.

Vivo V15 Product Ambasssador, Prilly Latuconsina ikut berbagi kesan dan antusiasmenya menjadi bagian dari Vivo V15 Go Up Roadshow. Dia mengaku senang dan bisa menyapa konsumen Vivo di Semarang. 

Prilly yang sudah bergabung sejak 2017 hingga saat ini terkesan karena menurut dia, Vivo selalu membawa inovasi untuk konsumen di Indonesia. "Kacanggihan kamera Pop Up dan tiga kamera belakang Vivo V15 sangat mendukung kegiatan berswafoto untuk mengabadikan momen-momen penting dalam kehidupan," ujarnya. 


(Mohammad Khabib Zamzami/CN39/SM Network)