• KANAL BERITA

Samsung Luncurkan Tab Ramah Anak

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Samsung Galaxy Tab A 10.5” untuk konsumen Indonesia. Samsung Galaxy Tab A 10.5” hadir sebagai piranti yang tepat untuk melengkapi keluarga Indonesia. Dengan layar 10.5 inch, empat speaker di tiap sudut serta teknologi Dolby Atmos, Samsung Galaxy Tab A 10.5” mumpuni untuk menyajikan berbagai konten hiburan favorit keluarga baik di rumah maupun di perjalanan.

Berbagai konten edukasi yang ada di dunia digital, akan memudahkan orang tua mencari informasi untuk bermain dan membimbing anak. Kids Mode memungkinkan orangtua melakukan pengaturan waktu serta konten yang dapat di akses oleh anak. Untuk membantu orang tua dan anak remaja, Samsung membenamkan aplikasi Quipper akses bebas biaya agar anak-anak dapat memanfaatkan video pembelajaran serta bank soal dan orang tua dapat mendampingi anaknya selama belajar.

Tak hanya mumpuni menyuguhkan berbagai konten favorit keluarga, Samsung Galaxy Tab A 10.5 juga mampu membantu orangtua mempersiapkan buah hati di bidang akademis. "Tanpa kita sadari, generasi millennials awal kini berada di rentang usia 30 tahun, dan sebagian mereka tentunya telah menjalankan peranan sebagai orang tua,'' kata Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia.

Menurut Denny, Samsung, sebagai pemimpin pasar untuk kategori tablet di Indonesia, melengkapi portfolio tablet dengan menghadirkan Galaxy Tab A 10.5” ke tengah masyarakat Indonesia.

Line-up tablet terbaru dari Samsung diharapkan dapat membantu millennials menjalankan peranan mereka sebagai orang tua di tengah kemajuan teknologi, di mana tablet dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sumber entertainment untuk bonding keluarga, seperti permainan board game yang melibatkan seluruh anggota keluarga, ataupun membantu membuat tugas bersama.

Dengan desain terbaru, pembaharuan fungsi kontrol parental Samsung Galaxy Tab A 10.5 dapat dimanfaatkan serta aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga termasuk anak – anak. Dilengkapi dengan Kids Mode, Samsung Galaxy Tab A 10.5” memberikan orangtua keleluasaan untuk mengatur konten serta waktu penggunaan tablet. Tampilan yang lebih ramah untuk anak memungkinkan Samsung Galaxy Tab A 10.5” menjadi teman bermain dan belajar yang menyenangkan serta aman bagi anak.


(Mahendra Bungalan/CN26/SM Network)