Sup Ayam Bunga Kacang Biru Bikin Chef Abdu Rohim Sabet Piala Charles Brookfield dari Archipelago International

- Senin, 24 Oktober 2022 | 07:41 WIB
Chef Abdu Rohim jadi jawara dalam kompetisi Chef muda Archipelagi International, belum lama ini. (suaramerdeka.com/Dok) (silakrama)
Chef Abdu Rohim jadi jawara dalam kompetisi Chef muda Archipelagi International, belum lama ini. (suaramerdeka.com/Dok) (silakrama)

SEMARANG, suaramerdeka.com- Sejumlah Chef muda yang ada dalam naungan Archipelago International menunjukkan kemampuannya dalam Young Chef Challenge.

Abdu Rohim yang merupakan Chef Harper Purwakarta berhasil menjadi juara pertama dan menerima Piala Charles Brookfield serta uang tunai.

Ajang ini juga merupakan rangkaian acara untuk memperingati 25 tahun Archipelago International.

Baca Juga: Berkah Kanjeng Ratu Kidul Buat Pemilik Bunga Wijaya Kusuma, Ini Keajaiban dan Manfaatnya

Lima finalis teratas menunjukkan keterampilan dan keahlian kuliner mereka di Bali.

Dengan tema Indonesian Rijsttafel, setiap Chef menghadirkan 1 hidangan pembuka, 1 sup, 6 hidangan utama (termasuk nasi), dan 1 hidangan penutup.

Hidangan ini dinilai oleh Charles Brookfield, Pendiri dan Ketua, Archipelago dan Presiden dan CEO grup hotel, John Flood. 

Chef Abdu Rohim dari Harper Purwakarta berhasil memikat para juri dengan kepiawaiannya meracik menu, hingga mendapatkan skor 949.

Baca Juga: Aw, Lidah Buaya Bisa Bikin Pria Garang di Ranjang? Cek Manfaat Lainnya Bro 

Koki muda ini menyajikan berbagai rasa dan warna termasuk Sup Ayam Bunga Kacang Biru yang mengesankan, Cumi Kari Hijau, dan warna merah dan kuning di mana-mana.

Halaman:

Editor: Modesta Fiska

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X