Jelajah Kuliner Nusantara, Ajak Keluarga Indonesia yang Rindu Wisata Kuliner

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 05:38 WIB

JAKARTA, suaramerdeka.com - Menjawab rasa rindu keluarga Indonesia dalam wisata kuliner yang kebetulan juga bertepatan dengan akan dirayakannya peringata Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun, MyMeal Catering meluncurkan program “Jelajah Kuliner Nusantara.”

Lewat Jelajah Kuliner Nusantara ini, MyMeal Catering mengajak keluarga Indonesia yang rindu akan berwisata kuliner dengan menghadirkan paket masakan khas Nusantara yang berupa menu sehat dari 34 Provinsi di Indonesia.

Tentu keluarga Indonesia atau Anda yang hobi traveling penasaran kan? Ya, paket menu jelajah kuliner nusantara dari MyMeal Catering ini terdiri dari 34 menu masakan khas Nusantara lengkap dengan historisnya.

Mulai dari Aceh sampai dengan Papua dan akan diantarkan oleh tim pengantaran yakni dalam waktu dua kali dalam sehari untuk menu makan siang dan malam selama 17 hari dimulai dari tanggal 1-17 Agustus 2021.

Baca Juga: Fredy Wijaya Tetap Sukses Jadi Atlet Meski Berbisnis Kuliner

Marketing Manager MyMeal Catering, Jason Wirjawan menjelaskan bahwa, pada awalnya, paket spesial ini dapat dipesan dengan sistem pre-order hingga tanggal 30 Juli 2021.

Namun karena banyaknya permintaan dari pelanggan, masa pre-order ini akhirnya diperpanjang hingga 15 Agustus 2021.

Lebih jauh Jason menyampaikan bahwa dalam paket Jelajah Kuliner Nusantara, pelanggan tidak  hanya menapatkan makanan saja.

Melainkan juga akan mendapatkan daily journal atau brosur secara free yang berisi informasi menarik dan latar belakang tentang menu makanan yang pelanggan dapatkan pada hari itu. 

Baca Juga: Beasiswa Aktivis Nusantara 10 Regional Semarang Gelar Marching for Boundaries di Desa Mlandi

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mampir ke Pati, Yuk Cobain 3 Makanan Khasnya Ini

Kamis, 16 September 2021 | 20:09 WIB

Masak Pare Biar Pahitnya Hilang, Ini Nih Rahasianya

Selasa, 14 September 2021 | 15:01 WIB

Tamu yang Menginap Mendapat Bouquet Snack, Ini Sebabnya

Minggu, 12 September 2021 | 16:01 WIB

Thailand Punya Street Food Ekstrem, Anda Berani Coba?

Sabtu, 11 September 2021 | 11:24 WIB
X