Bisa Cuan, di Rumah Saja dan Ternyata Mudah! Ini dia 7 Cara Simpel Budi Daya Jeruk Limau

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:21 WIB
ILUSTRASI - Jeruk limau yang banyak manfaat. (Pixabay)
ILUSTRASI - Jeruk limau yang banyak manfaat. (Pixabay)

SUARAMERDEKA.COM - Ini dia 7 cara simpel budi daya jeruk limau, bisa cuan, dilakukan di rumah saja juga oke, dan ternyata mudah!

Jeruk limau atau sambal biasanya merupakan buah sebagai pelengkap maupun bahan penyedap, baik di Asia pada umumnya maupun mancanegara.

Rasanya yang khas dan asam membuat buah ini sangat laris di pasaran dan cocok untuk dijadikan pelengkap terutama makanan pedas atau buat sambal, sebagaimana nama buah ini.

Baca Juga: Yuk Segera Less Basmi Rayap Ovovivupar Hanya dengan Cara 3 Plus 1 Buatan Sendiri, Ga Perlu Beli Obat Kayu

Dilansir Healthline, ternyata jeruk limau mengandung nutrisi luar biasa untuk tubuh. Terdapat Vitamin C, protein, vitamin B6, potasium, serat, dan kalsium terkandung dalam buah kecil yang satu ini.

Mengingat kegunaanya yang akrab bagi orang Indonesia terutama penikmat pedas, didukung dengan gizi baik yang terkandung didalamnya.

Serta jeruk limau sangat baik untuk bisnis karena banyak diminati dan bisa jadi cuan, imbas permintaan pasar yang tinggi, maka tidak ada salahnya jika coba menanam sendiri di rumah.

Baca Juga: Mari Bro Cek Ramalan Zodiakmu, 5 Bintang Ini di Prediksi Raih Kesuksesan, Karier Naik Pangkat, Rumah Baru

Cara budi daya jeruk sambal atau limau ternyata simpel dan bisa dilakukan dengan mudah di rumah saja juga bisa. Beberapa cara di bawah ini perlu dilakukan jika ingin membudidayakan jeruk limau.

1. Tempat, siapkan tempat untuk meletakkan benih jeruk limau. Kamu bisa memilih wadah pot, polybag, atau lahan khusus yang sudah dipersiapkan untuk budi daya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hanya 500 Perak? Bisa Obati Perkutut Cacingan

Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:44 WIB

Apa Itu Love Bombing? Kenali Ciri cirinya Yukk

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:20 WIB
X