Immoderma Supriyadi Resmi dibuka, Siap Jadi Solusi Tampil Cantik Wanita

- Rabu, 28 September 2022 | 20:56 WIB
Pelayanan di Immoderma Skin Clinic. / suaramerdeka.com
Pelayanan di Immoderma Skin Clinic. / suaramerdeka.com

SEMARANG, suaramerdeka.com - Mengembangkan sayapnya di Kota Semarang, Immoderma Skin Clinic kembali membuka cabang keduanya yang bertempat di Jalan Supriyadi Ruko Arthamas 12T/19, Kalicari, Pedurungan, Semarang.

Mengusung konsep one stop service, Immoderma skin clinic Semarang siap melayani perawatan tubuh dan wajah. Serta jadi solusi tampil cantik wanita.

“Disini kami menggunakan laser untuk memperbaiki dari kolagen kulit merangsang perbaikan kulit itu sendiri. Sehingga maksimal 80 persen perbaikannya, tidak 100 persen untuk bekas bopeng,” katanya Founder Immoderma Skin Clinic, dr Ayuningtyas Utami disela-sela acara Softopening Immoderma, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga: Tafsir Cinta Aries, Gemini, Leo dan Cancer, Lagi Galau Ya Kakak?

Ayu menerangkan berbagai treatmen tersebut dimulai dari harga Rp 60 ribu sampai Rp 2 jutaan. Dengan harga yang terjangkau, ia berharap masyarakat bisa melakukan perawatan di sini.

“Semua perawatan disini ada diskonnya. Kalau untuk harga Rp 60 ribu adalah perawatan facial. Jadi paling murah di bawah Rp 50 ribu, dan bisa terjangkau untuk semua segmen, hasil juga maksimal," bebernya.

Sementara perancang busana ternama asal Kota Semarang, Anne Avantie yang turut menghadiri pembukaan cabang baru Immoderma Skin Clinic Supriyadi mengucapkan selamat dan mendukung penuh peresmian cabang ke-4 Immoderma di Indonesia itu.

Baca Juga: Terkuak Profil dan Foto Kang Jong Hyun, CEO Kripto Bithumb Holdings, Kencani Park Min Young

Dia melihat fenomena menjamurnya klinik kecantikan di Indonesia, tak terkecuali di Kota Semarang. Namun, tidak semua mampu memberikan pelayanan terbaik.

“Lebih terjamin andai kata yang memimpin atau memiliki adalah dokter tenaga ahli seperti Immoderma,” tutur Bunda Anne.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X