Dinaungi Payung Mantra Ajaib, 5 Weton Ini Dapat Rezeki Tiada Batas, Hidup Kaya Raya Bak Konglomerat

- Selasa, 27 September 2022 | 14:50 WIB
Lima weton yang dipayungi mantra ajaib hidup kaya raya dan rezeki sulit untuk surut menurut kitab Primbon Jawa. (Freepik/@macrovector)
Lima weton yang dipayungi mantra ajaib hidup kaya raya dan rezeki sulit untuk surut menurut kitab Primbon Jawa. (Freepik/@macrovector)

Suaramerdeka.com - Seperti diketahui, weton merupakan karya budaya Jawa dari leluhur yang perlu dilestarikan.

Yang jauh lebih penting adanya ulasan weton menjadikan kita belajar memahami perwatakan berbasis amatan masyarakat Jawa kuno.

Dikutip dari Channel Youtube Seputar Jawa, ada lima weton yang dipayungi mantra ajaib sehingga rezeki sulit untuk surut menurut kitab Primbon Jawa.

Bahkan mereka bisa menjalani hidup kaya raya dengan rezeki yang begitu melimpah bahkan sulit untuk surut dan berpeluang untuk menjadi konglomerat.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Tak Lagi Dilatih Coach Naga Api, Bagaimana Nasib Marcus Gideon?

1. Selasa Pon

Seorang weton kelahiran Selasa Pon masuk dalam jajaran yang paling beruntung dalam Primbon Jawa.

Diprediksikan hidup mereka rupanya jarang mengalami susah sehingga hidup weton ini dikenal dengan istilah dipayungi mantra ajaib.

Semasa hidup pemilik weton ini akan dipenuhi dengan keberuntungan mereka akan mendapatkan rezeki yang tiada batas hingga kebahagiaan.

Kelahiran weton Selasa Pon berada di bawah naungan Tunggak semi arti atau makna Tunggak semi yaitu selalu mendapatkan rezeki yang cukup banyak

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X