Di Anugerahi Kharisma Senggoro Macan, 4 Weton INI DIlahirkan Membawa Kedigadayaan KAnuragan Disegani Kalangan

- Senin, 26 September 2022 | 19:56 WIB
Ajian leluhur kuno Senggoro macan adalah ilmu kedigdayaan dimana pemiliknya akan memiliki kharisma layaknya seekor macan (pinterest/iphoneswallpapers.com)
Ajian leluhur kuno Senggoro macan adalah ilmu kedigdayaan dimana pemiliknya akan memiliki kharisma layaknya seekor macan (pinterest/iphoneswallpapers.com)

SUARAMERDEKA.COM - Bagi masyarakat Jawa istilah weton sudah tidak asing lagi. Weton dapat diartikan sebagai Hari Lahir yang membawa anugerah masing-masing.

Ajian leluhur kuno Senggoro macan adalah ilmu kedigdayaan dimana pemiliknya akan memiliki kharisma kedigdayaan layaknya seekor harimau.

Auman Senggoro macan yang terkenal dahsyat bahkan suara deru nafasnya dari kejauahan pun sudah mampu membuat orang-orang bergidik ketakunan adalah simbol dari ilmu ini.

Baca Juga: Jangan Kasih Kendor, Buat Remuk Pertahanan Rumah Rayap Total, Hanya Dengan Larutan Garam Murah Meriah

Dilihat dari kemampuan fisiknya, tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Semuanya sudah tercermin secara lengkap melalui gambaran seekor macan.

Jika senggoro macan dimiliki oleh orang-orang pada zaman dahulu, maka mereka akan memanfaatkan kekuatan kanuragan fisik dari si macan.

Sedangkan jika dimiliki oleh orang yang hidup pada abad ini, aura kedigdayaan dan kewibawaan dari si macan lah yang akan terlihat.

Pengamalan ilmu ini tidak bisa didapatkan secara mudah, jadi harus ada pengijazahan secara khusus. Karena akan ada tanggung jawab besar dibalik ilmu yang besar pula.

Baca Juga: Trawangan Kuku Dewa di Tahun Macan Air, 4 Shio Ini Dapat Anugerah Cuan Kaya Raya Sungguh Diluar Logika

Berdasarkan perhitungan kalender Jawa weton adalah perayaan hari lahir.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada Pasanganmu Selingkuh

Rabu, 30 November 2022 | 13:45 WIB
X