One Piece Red Pecahkan Rekor Movie Anime Tersukses Ketujuh dalam Sejarah Jepang

- Kamis, 22 September 2022 | 19:36 WIB
 Foto IG Toei Animation
Foto IG Toei Animation

SUARAMERDEKA.COM - One Piece Red kembali pecahkan rekor sebagai Movie Anime tersukses ketujuh dalam sepanjang sejarah Jepang pada update terbarunya

One Piece Red sendiri saat ini telah tayang di Indonesia per 21 September 2022, yang tentu saja dalam beberapa waktu ke depan Movie Anime legendaris ini akan kembali memecahkan rekor lagi.

Simak selengkapnya bagaimana One Piece Red yang baru-baru ini tayang telah berhasil memecahkan rekor dalam jajaran Movie Anime tersukses ketujuh sepanjang sejarah Jepang.

Baca Juga: Reza Arap Akui Dirinya Playboy: Gue Udah Wanti-Wanti Wendy dari Awal

Suaramerdeka.com meliput dari laporan situs resmi untuk waralaba multimedia One Piece pada 21 September 2022 mengenai pencapaian keuntungan dari penayangan Anime ikonik Jepang ini.

Tercatat dari hasil laporan bahwa One Piece Film Red telah melampaui 14,94 miliar yen (1,5 Trilliun rupiah) per 19 September di bioskop Jepang.

Pencapaian angka ini telah melampaui film Makoto Shinkai, Tenki no Ko & menjadi movie anime paling sukses ketujuh dalam sejarah Jepang, dan ketiga belas secara keseluruhan.

Baca Juga: Wendy Walters Tulis Teh Celup di Twitter, Sindir Rossa 'Teh Ocha' Diduga Selingkuhan Reza Arap?

Sebelumnya, One Piece Red sendiri pada laporan 13 September lalu sebenarnya sudah mulai menunjukkan akan menjadi movie yang memecahkan banyak rekor dalam perjalanan tayangnya.

Saat itu film ini sudah berada di posisi 9 dalam daftar tersebut. Tepat di atas film Jujutsu kaisen 0: The Movie yang dirilis pada tahun 2021. Pencapaian ini diraih setelah One Piece Film: Red mendapatkan sekitar ¥13,87 miliar.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dongeng Anak : Janu dan Pohon Apel di Hari Ulang Tahun

Selasa, 29 November 2022 | 23:08 WIB
X