Hadirkan Perawatan Terlengkap, Immoderma Skin Clinic Kembali Buka Gerai Anyar di Semarang

- Kamis, 22 September 2022 | 12:08 WIB
Klinik kecantikan Immoderma Semarang / dok suaramerdeka.
Klinik kecantikan Immoderma Semarang / dok suaramerdeka.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah sebelumnya membuka cabang di Jalan Jangli, Immoderma skin clinic kembali menyasar masyarakat Kota Semarang dengan membuka cabang berikutnya yang bertempat di di Jalan Supriyadi Ruko Arthamas 12T/19, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang.

Dengan konsep klinik kecantikan one stop service, Immoderma skin clinic Semarang siap bersaing dengan tingginya permintaan perawatan wajah dan tubuh di Kota Semarang.

Dr Ayuningtyas Utami selaku Founder Immoderma skin clinic menuturkan treatment Immoderma skin clinic Semarang merupakan yang terlengkap di Semarang.

Baca Juga: Sering Sakit Kepala jangan Melulu Minum Obat, Ikuti Cara Alami Ini, No.3 Bikin Keenakan

“Disini banyak pilihan perawatan seperti acne, antiaging, body, body sliming, breast, eye, face counture, facial, hair, lip, nail, neck, peeling, scar, skin booster/aging/whitening, underarm, stretchmark, vagina, dan whitening/flek treatment. Adanya pilihan perawatan yang bervariasi ini, akan menjadikan Immoderma skin clinic menjadi skin clinic terlengkap di Semarang,” terangnya.

Selain berbagai variasi perawatan yang menarik, Immoderma skin clinic Semarang juga memberikan harga perawatan yang cukup terjangkau.

“Sebagai contoh, bagi kamu yang ingin menghilangkan double chin cukup dengan treatment hifu mulai dari 245 ribu saja,” tambahnya.

Baca Juga: Fisik Pemain Jadi Sorotan, Tim Pelatih PSIS Benahi Kebugaran Pemain Selama Liga 1 2022 Libur Dua Pekan

Untuk memberikan perawatan yang terbaik, Immoderma skin clinic Semarang juga menghadirkan beragam teknologi canggih untuk memanjakan konsumen.
Salah satunya skin analyzer yang berfungsi menganalisis kondisi kulit sebelum melakukan Treatment.

”Dengan alat pemeriksaan ini, saat pasien konsultasi dengan dokter, pasien bisa melihat kondisi kulitnya sehingga treatment yang dipilih sesuai dengan permasalahan kulit,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X