Selain Cewe Mamba, Cewe Bumi dan Cewe Kue, Kini Cewe Banteng Viral di Tiktok, Apa Artinya?

- Sabtu, 17 September 2022 | 13:44 WIB
ilustrasi cewe (foto: pexels)
ilustrasi cewe (foto: pexels)

suaramerdeka.com - Usai nama cewe mamba, cewe bumi, cewe kue viral di Tiktok, terbaru muncul lagi istilah cewe banteng. Apa artinya?

Sebelumnya, istilah dari cewe mamba, cewe bumi, dan cewe kue berhubungan dengan outfit yang dikenakan, maka berbeda halnya dengan istilah cewe banteng.

Untuk diketahui cewe mamba adalah sebutan bagi wanita yang menyukai outfit berwarna gelap, sedangkan cewe kue justru sebaliknya, sebutan bagi wanita yang suka mengenakan busana yang memiliki warna terang atau colorful.

Baca Juga: Doa, Hajat, dan Impian Enam Zodiak Bakal Terwujud, Kelimpahan Rezeki dan Cuan Jumlah Besar

Sementara cewe bumi atau cebum adalah sebutan bagi wanita yang menyukai warna earth tone seperti hijau daun, coklat susu (coksu), biru langit atau semacamnya. Dengan kata lain, warna-warna yang berkaitan dengan warna bumi.

Berbeda dari istilah diatas, kini kembali muncul istilah baru yang diciptakan oleh para millenial untuk berkomunikasi di media Tiktok, yakni cewe banteng.

Sebutan cewe banteng pertama kali diperkenalkan oleh pemilik akun Tiktok @varuuyy.

Baca Juga: Jurus Anti Buntung untuk 7 Zodiak, Bakal Raup Keberuntungan, Rezeki dan Cuan Menggelembung

Dirinya menjelaskan bahwa cewe banteng merupakan sebutan bagi wanita yang justru memilih tetap bertahan dalam hubungan toxic dan mengabaikan red flag atau pertanda buruk.

Pemilik akun Tiktok tersebut juga menjelaskan jika cewe banteng lebih suka pada cowo yang bersikap dingin, cuek, dan tak pernah me-ratukan mereka.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X