Ini 12 Kata-kata Bijak Penuh Makna dari Mario Teguh, Bisa untuk Story Instagram!

- Selasa, 13 September 2022 | 12:32 WIB
Kata-kata bijak penuh makna dari Mario Teguh. Foto hanya ilustrasi (Pixabay)
Kata-kata bijak penuh makna dari Mario Teguh. Foto hanya ilustrasi (Pixabay)

suaramerdeka.com - Siapa yang tak kenal Mario Teguh, salah satu motivator Indonesia yang populer dan memiliki kata-kata bijak yang super dan penuh makna.

Motivasi dan kata-kata bijak dari Mario Teguh, acap kali mampu membuat orang yang mendengarnya bisa terkesima.

Kata-kata bijak dari Mario Teguh, bahkan sering dikutip oleh warganet untuk story di beberapa akun media sosialnya, salah satunya instagram.

Baca Juga: Ramalan Bintang Horoskop Rabu, 14 September 2022 untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini Karir, Keuangan, Kesehatan

Berikut ini 12 kata-kata bijak dari Mario Teguh yang penuh makna, dirangkum dari beberapa sumber.

1. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itu lah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

2. Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan bila anda sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan anda.

Baca Juga: 7 Tanda Mertua Yang Baik dan Menyukaimu, Nomor 6 Paling Diidamkan Menantu!

3. Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti. Akan tetapi anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri anda dengan kecepatan apapun itu.

4. Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X