Openaire Hadirkan Area Patio, Tempat Nongkrong dengan Konsep Alam

- Selasa, 13 September 2022 | 12:38 WIB
Openaire Resto Bar Market baru saja menggelar acara Grand Opening, area Patio.
Openaire Resto Bar Market baru saja menggelar acara Grand Opening, area Patio.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Openaire Resto Bar Market baru saja menggelar acara Grand Opening yang bertajuk "A Night Of Extravaganza", pekan lalu.

Berlokasi di Jalan Marina Raya, No. 88, Kota Semarang, Grand Opening Openaire Semarang juga turut menggelar Media Gathering, yang dihadiri puluhan awak media Semarang.

Dalam kesempatan itu juga diperkenalkan tempat nongkrong baru yang ada di Openaire, yakni area Patio yang berada di halaman belakang Openaire Resto Bar Market.

Baca Juga: Bharada E Ubah Kesaksian soal Ferdy Sambo, Refly Harun: Mudah-mudahan Memberi Titik Terang

Area Patio merupakan salah satu spot terbaru Openaire yang menawarkan konsep berbeda dari area Openaire lainnya, seperti Main Resto dan area Garden.

Owner Openaire, Hee Marco Grenaldi mengatakan Area Patio memang disiapkan khusus kalangan anak muda yang suka nongkrong.

"Di Openaire ada tiga tempat, Area Garden, Area Main Resto dan yang terbaru ini, ada Area Patio. Memang kami sajikan untuk kalangan anak muda. Karena, segmentasinya agar seluruh Area Nongkrong di Openaire mengena disemua kalangan usia," kata Marco.

Baca Juga: Terungkap! Motif Pasangan Kekasih Curi Brankas Rp 672 Juta Dara Arafah, Ada Dendam?

Hadirnya area Patio membuat Openaire semakin beragam pilihan tempat nongkrong. Terlebih Area Patio juga instagramable buat kalian yang suka foto-foto.

"Kami yakin pengunjung akan betah nongkrong di sini, sambil mengerjakan tugas kuliah mungkin, tugas kantor, atau bahkan saat nongkrong dengan teman, melihat suasana alam, sambil ngopi dan nyemil disini, sudah pasti akan terasa di belakang halaman rumah sendiri. Dengan kolam raksasa yang di huni ikan-ikan koi besar, tentu akan memanjakan mata pengunjung," jelas Marco.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berburu Kopi Hingga Ke Solo, Rugi Bila Belum Mencoba Ini

Selasa, 22 November 2022 | 17:44 WIB
X