Sabdo Nyoto, Perkataan 5 Weton Ini Bertuah dan Nyata! Kaya Makna, Bisa Bawa Kebaikan

- Sabtu, 10 September 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi lima weton yang disebut Primbon Jawa, sikap dan perkataannya bertuah. (Pixabay)
Ilustrasi lima weton yang disebut Primbon Jawa, sikap dan perkataannya bertuah. (Pixabay)

Suaramerdeka.com - Seperti diketahui ramalan Primbon Jawa masih digunakan sebagai acuan dan pedoman untuk menentukan gambaran masa yang akan datang.

Oleh sebab itu hingga zaman modern saat ini Primbon Jawa masih kental digunakan untuk melihat nasib seseorang di masa depan

Dikutip dari Channel YouTube Naura Komputer, dari sekian banyak weton lahir, ada lima weton yang disebut Primbon Jawa, sikap dan perkataannya bertuah.

Di mana ucapan lima weton selalu membawa ke Jalan kebaikan dan menjadi nyata sehingga harus hati-hati saat berbicara dan selalu menjaga lisan.

Baca Juga: PNS Saksi Korupsi di Semarang Diduga Dibunuh, Anggota Komisi III DPR: Harus Segera Diusut Tuntas

1. Kamis Kliwon

Dalam seni perhitungan Primbon Jawa, weton Kamis Kliwon memiliki neptu 16 sehingga berada di dalam naungan watak lakuning Banyu atau perjalanan air

Ini diartikan sebagai sosok yang mempunyai kemauan yang besar dan jika sudah besar dirinya suka memerintah sesama dalam menuju kebaikan.

Karena kemauannya yang keras dan pandai berbicara membuat rezekinya selalu cukup dan tidak sampai kekurangan.

Dirinya mempunyai kekuatan pikiran dan ucapan yang bertuah karena selalu berusaha mengarahkan banyak orang menuju kebaikan sehingga sabdanya selalu nyata.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X