Survei Mengungkap, Setengah dari Wanita di Asia Tidak Percaya Diri, di Tempat Kerja atau Kehidupan Sehari

- Kamis, 8 September 2022 | 08:14 WIB
Cindercella yang jadi model produk Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy  sekaligus kampanye wanita percaya diri. (foto: dok Caplang)
Cindercella yang jadi model produk Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy sekaligus kampanye wanita percaya diri. (foto: dok Caplang)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Women's Confidence Survey in Asia telah melakukan riset terhadap perempuan berusia 20-29 tahun perihal tingkat kepercayaan diri perempuan.

Survei menunjukkan bahwa hampir setengah dari semua wanita di Asia tidak percaya diri terhadap diri mereka sendiri, baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Survei lebih lanjut mengungkapkan bahwa pengakuan dari rekan kerja juga, sebagai kunci untuk membantu wanita mendapatkan kepercayaan diri.

Melihat kondisi tersebut, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy sebagai pelopor minyak aromatherapynya anak muda, ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri lewat campaign nya.

Baca Juga: Bersukarialah 6 Zodiak Ini, Punya Bakat Jadi Orang Kaya, Rezeki dan Cuan Bisa Buat Warisan 7 Turunan

Yaitu #YouWithUs sebagai sebuah gerakan untuk mendorong perempuan dalam melawan rasa insecure yang kerap kali mereka rasakan.

Tidak main-main, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy menggandeng Influencer sekaligus Beauty Vlogger ternama yaitu Cindercella untuk ikut meramaikan gerakan #YouWithUs.

Ia terjun langsung menyuarakan hak-hak perempuan yang selama ini dipandang sebelah mata, lewat poster yang dikumandangkan di beberapa tempat umum, seperti di lokasi Citayam Fashion Week (Thamrin), Pasar Glodok, MRT, dan kawasan Melawai Blok M.

Baca Juga: Bersyukurlah 6 Zodiak Ini, Dianugerahi Jadi Orang Kaya, Punya Jiwa Miliarder Nihh

Untuk mengajak masa lebih banyak aware akan keresahan perempuan, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy juga mengadakan photo challenges yang pesertanya bebas mengekspresikan ceritanya tentang keresahannya sebagai perempuan.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X