Weton Selasa Kliwon, Didampingi Khodam Ratu Kidul, Memiliki Aura Pemikat Tingkat Tinggi

- Selasa, 6 September 2022 | 10:37 WIB
ilustrasi weton jawa (Pixabay)
ilustrasi weton jawa (Pixabay)

SUARAMERDEKA.COM - Dalam Primbon Jawa, weton Selasa Kliwon memiliki jumlah neptu sebanyak 11, berdasarkan perhitungan hari Selasa 3 dan pasaran Kliwon 8.

Berdasarkan Primbon Jawa pemilik weton Selasa Kliwon begitu istimewa dan keramat, karena didampingi oleh Khodam Ratu Kidul, pemilik weton Selasa Kliwon memiliki aura pemikat tingkat tinggi.

Keramat pemilik weton Selasa Kliwon menurut Primbon Jawa adalah jika ia seorang pria maka dia akan memikat wanita dan jika dia seorang pria maka pesona kecantikannya tak ada bandingnya.

Baca Juga: Usir Ilmu Hitam dan Tangkal Pelet, Daun Kelor Terbukti Bikin 'Garang' di Ranjang

Kemampuannya dalam berkomunikasi dan wawasannya yang luas merupakan modal bagi dirinya untuk meraup rejeki di jalur niaga.

Selain sebagai pedagang, orang berweton Selasa Kliwon juga cocok menjalani profesi sebagai seorang pemimpin, entah itu pemimpin komunitas, pemimpin daerah, maupun pemimpin untuk usahanya sendiri.

Weton Selasa Kliwon banyak dipanggil pula dengan sebutan Anggara Kasih yang hal ini dirangkum pula dalam kitab Primbon Jawa, weton Selasa Kliwon termasuk weton istimewa karena dinaungi oleh watak aras tuding atau Anggara kasih.

Baca Juga: Dibukakan Pintu Hoki Berlimpah, Pemilik Shio ini Banjir Cuan dan Rezeki Moncer Luber

Anggara Kasih merupakan pertemuan antara dua unsur yaitu Anggara, atau Selasa yang adalah unsur dari Sapta wara, dengan kasih atau Kliwon dari unsru panca wara.

Dipercaya juga bahwa weton ini selalu diikuti keberuntungan kemanapun ia pergi.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Terkini

5 Cara Bikin Ruangan Terbatas jadi Lebih Bebas

Senin, 6 Februari 2023 | 20:30 WIB
X