Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 12:24 WIB
Fazzio Owner Club Indonesia chapter Yogyakarta. (foto: dok Fazzio Owner Club)
Fazzio Owner Club Indonesia chapter Yogyakarta. (foto: dok Fazzio Owner Club)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Skutik Classy Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang kini menjadi trend di Yogyakarta semakin banyak penggunanya.

Mereka memilih Fazzio Hybrid-Connected karena suka dengan desain classy dan juga teknologi Blue Core Hybrid yang dimiliki motor tersebut.
 
Seiring makin banyaknya konsumen Fazzio, kini muncul juga komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) di Yogyakarta, yang baru saja mendeklarasikan peresmian eksistensinya baru-baru ini di Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga: Dibisiki Dewa Langit, Keberuntungan Bakal Bercumbu dengan 7 Zodiak Ini

Dalam acara tersebut hadir sekitar 40 orang pengguna Fazzio Hybrid-Connected untuk berkumpul bersama merayakan terbentuknya komunitas ini.

Sebelumnya para peserta juga mengadakan city touring di Kota Yogyakarta dan juga makan siang bersama seluruh anggota dan tamu undangan di Warung Bu Baha, Bantul Yogyakarta.

Dalam acara ini komunitas FOCI Yogyakarta turut mengundang komunitas Yamaha lainnya dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) area Yogyakarta dan juga anggota FOCI chapter dari kota lainnya.

Baca Juga: Gembira Sekali 7 Zodiak Ini, Ditemani Keberuntungan yang Membawa Rezeki dan Cuan Bertubi-tubi

”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Yamaha dan YRFI dalam terbentuknya Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta. Kami senang karena sekarang para pengguna Fazzio khususnya di Yogyakarta telah memiliki wadah resmi dan bagi yang ingin bergabung kami sangat senang. Ke depannya, kami akan menggelar beragam aktivitas yang dapat mempererat silaturahmi antaranggota dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Harry Sambiroto, Ketua Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta.

”Selamat atas terbentuknya komunitas Fazzio Owner Club (FOCI) chapter Yogyakarta. Dalam acara ini kami turut meresmikan berdirinya komunitas FOCI chapter Yogyakarta,” tutur Danang Hermanto, Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta.

Dia berharap, melalui komunitas ini pihaknya bisa menjadi wadah silahturahmi antar pengguna Fazzio di Yogyakarta, dan tentunya diisi dengan kegiatan-kegiatan positif.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X