Pantau Ramalan Primbon Jawa soal Keistimewaan Minggu Pahing yang Jatuh pada 14 Agustus 2022

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 05:34 WIB
Ilustrasi keistimewaan weton Minggu Pahing. (Pixabay / moritz)
Ilustrasi keistimewaan weton Minggu Pahing. (Pixabay / moritz)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 14 Agustus 2022 jatuh pada weton Minggu Pahing di Mangsa 13 Karo dan wuku Maktal.

Dilansir dari YouTube Mulia Channel, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Minggu Pahing mempunyai neptu tinggi yaitu memiliki neptu yang lumayan besar, yaitu 14, Minggu 5 dan Pahing 9.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu tinggi itulah, maka weton Minggu Pahing memiliki watak dan jalan hidup meliputi karier, cinta, rezeki bahkan kejayaan yang sangat unik dan jarang dimiliki weton lainnya.

Berdasarkan kamus kitab Primbon Jawa kuno, weton Minggu Pahing di bawah naungan lakuning rembulan, yang berarti selalu bersinar seperti rembulan.

Baca Juga: Baca Asmara Zodiak Hari Ini 14 Agustus 2022: Gemini Bahagia, Keberanian Aries, Taurus Dengarkan Hatimu!

Layaknya lakuning rembulan, watak weton Minggu Pahing dikenal sangat baik dan juga dianggap sebagai weton yang paling introvert.

Selain dianggap paling introvert, weton Minggu Pahing juga memiliki pembawaan yang tidak banyak bicara dan lebih nyaman melakukan segala sesuatunya seorang diri.

Meski dianggap introvert, weton Minggu Pahing sangatlah cerdas dan teliti sehingga bisa menjembatani pergaulannya dengan orang lain.

Dalam melakukan sesuatu, weton Minggu Pahing dapat mampu mencapai atau meraih titik tertinggi sebagai pemimpin yang tangguh karena kecerdasannya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Takluk 0-4 di Kandang Brentford

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren! 5 Pemilik Zodiak Ini Dikenal Jentelmen

Jumat, 7 Oktober 2022 | 09:36 WIB

Tanda Buah Pisang Kepok Enak, Ada Sarang Burungnya

Jumat, 7 Oktober 2022 | 09:07 WIB
X