Diklaim Bagus, Teknologi Nanoe X Bisa Hambat Perkembangan Virus di Rumah

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:25 WIB
Ilustrasi Virus (Pixabay)
Ilustrasi Virus (Pixabay)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Sebuah perusahaan home appliance mengembangkan teknologi pendingin ruangan dengan teknologi nanoe X dengan radikal hidroksil (OH).

Adapun teknologi ini diklaim dapat menghambat perkembangan virus di dalam rumah.

Teknologi radikal hidroksil (OH) merupakan penemuan revolusioner yang diklaim memiliki kemampuan untuk melawan virus Covid-19 jenis baru (SARS-CoV-2).

Radikal hidroksil adalah komponen yang sangat reaktif ditemukan secara alami di troposfer yang dikenal sebagai 'deterjen' alam, dikarenakan kemampuan untuk menghambat polutan, bau, dan juga virus.

Baca Juga: Punya Tanaman Hias Gantung, Yuk Simak 6 Perawatannya Agar Cantik dan Sehat

Perusahaan tersebut mengumumkan verifikasi efek penghambatan radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam air (partikel air berukuran nano) pada novel coronavirus (SARS-CoV-2).

Radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam air merupakan ion partikulat yang mengandung radikal hidroksil (OH) yang dihasilkan dengan cara memberikan tegangan tinggi pada kelembapan udara.

Teknologi ini merupakan teknologi atomisasi elektrostatis yang mengumpulkan kelembapan tak terlihat di udara dan menerapkan tegangan tinggi ke elektroda.

Gunanya, untuk menghasilkan radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam air sehingga radikal hidroksil (OH) berada di dalam nanoe X.

Baca Juga: Karma Orang Baik, Mantap! 4 Shio Ini Banjir Rezeki dari Segala Arah, Jaminan Hidup Bahagia

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X