Pengelola Wisata Ketep Pass Magelang Apresiasi PWI Jateng Gelar Anugerah Pariwisata 2022

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:53 WIB
PWI Jateng foto bersama Direktur Utama Daya Tarik Wisata Ketep Pass, Mul Budi Santoso. (foto: dok PWI Jateng)
PWI Jateng foto bersama Direktur Utama Daya Tarik Wisata Ketep Pass, Mul Budi Santoso. (foto: dok PWI Jateng)

MAGELANG, suaramerdeka.com - Direktur Utama (Dirut) Daya Tarik Wisata Ketep Pass Kabupaten Magelang, Mul Budi Santoso mengapresiasi dan menyambut baik Ajang Anugerah Pariwisata Jawa Tengah 2002 yang akan digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng.

Apalagi menurut rencana, kegiatan, di Ketep Pass, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang pada 23 September 2022 itu akan dibuka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

“Kami selaku pengelola Daya Tarik Wisata Ketep Pass, mengapresiasi dan berterima kasih kepada PWI Jateng, karena dipercaya menjadi tuan rumah ajang bergengsi bagi insan pawirisata di Jateng,” ungkap Mul Budi Santoso, Sabtu 13 Agustus 2022.

 Baca Juga: Siap-siap Gembira 5 Zodiak Ini, Keberuntungan di Tangannya hingga Mengundang Rezeki dan Cuan Berlimpah

Pria yang akrab disapa Bodrek ini mengatakan, dipilihnya Daya Tarik Wisata Ketep Pass, sangat membantu pihaknya selaku pelaku pariwisata terutama di kawasan Ketep Pass Kabupaten Magelang yang memang punya magnet besar Kawasan Destinasi Super Prioritas, yakni Candi Borobudur.

“Harapannya, Anugerah Pariwisata Jawa Tengah Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh PWI Jateng, bisa ikut mendongkrak promosi pariwisata di Jateng, khususnya pariwisata di Kabupaten Magelang. Hampir dua setengah tahun, pariwisata di Kabupaten Magelang terpuruk akibat Pandemi Covid-19. Tetapi sekarang mulai bergeliat lagi,” ujarnya.

Anugerah Pariwisata Jawa Tengah yang digelar PWI Jateng dipusatkan di Pelataran Panca Arga Ketep Pass.

Baca Juga: Contohlah 5 Zodiak Ini, Berkat Kejujuran Meraih Rezeki Dipercaya Mengelola Masalah Cuan

Dia berharap kegiatan itu akan memotivasi atau menjadi sumbu yang mampu memberi semangat teman-teman pelaku wisata, khususnya di Kabupaten Magelang

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X