Baca Ramalan Primbon Jawa soal Keistimewaan Weton Sabtu Wage yang Jatuh pada 6 Agustus 2022

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:30 WIB
Ilustrasi keistimewaan weton Sabtu Wage (pixabay/0fjd125gk87)
Ilustrasi keistimewaan weton Sabtu Wage (pixabay/0fjd125gk87)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 6 Agustus 2022 jatuh pada weton Sabtu Wage di Mangsa 5 Karo dan wuku Tambir.

Dilansir dari kanal YouTube Esa Production, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Sabtu Wage mempunyai neptu yang besar yaitu 13 terdiri dari Sabtu 9 dan pasaran Wage 4.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu besar itulah, maka weton Sabtu Wage memiliki watak dan jalan hidup meliputi karier, cinta, dan rezeki yang sangat unik dan jarang dimiliki weton lainnya.

Berdasarkan kamus kitab Primbon Jawa kuno, weton Sabtu Wage memiliki watak seperti Lakuning Lintang, yang berarti senang menghabiskan waktunya sendiri atau terkenal sebagai pribadi introvert.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 6 Agustus 2022: Kenalan Baru Scorpio, Sagitarius Bersenang-senang, Stres Libra?

Karena pribadinya yang introvert, weton Sabtu Wage cenderung suka dipandang sebelah mata atau diejek oleh orang sekitarnya sehingga sering menjadi perbincangan bahkan mendapatkan fitnah dari lingkungan sekitar.

Namun, weton Sabtu Wage tidak pendendam karena berwatak yang sabar.

Mental weton Sabtu Wage juga sangatlah kuat, tegar, dan tidak takut apabila dijauhkan atau tidak memiliki teman dalam hidupnya.

Selain dianggap sebagai pribadi yang kuat dan tegar, weton Sabtu Wage juga memiliki watak baik, yaitu mandiri.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 2-0 di Markas Crystal Palace

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X