Simak Rahasia Keistimewaan Weton Rabu Pahing yang Jatuh pada 20 Juli 2022 dari Kacamata Primbon Jawa

- Rabu, 20 Juli 2022 | 06:30 WIB
Ilustrasi ramalan weton Rabu Pahing menurut Primbon Jawa (Pixabay/ronaldplett)
Ilustrasi ramalan weton Rabu Pahing menurut Primbon Jawa (Pixabay/ronaldplett)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 20 Juli 2022 jatuh pada weton Rabu Pahing di Mangsa 28 Kasa dan wuku Kuru Welut.

Dilansir dari YouTube Mulia Channel, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Rabu Pahing mempunyai neptu cukup besar, yaitu 16, Rabu 7 dan pasaran Pahing 9.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu sangat besar, weton Rabu Pahing memiliki watak dan jalan hidup meliputi karir, cinta, rezeki, dan angka keberuntungan yang sangat unik.

Berdasarkan kamus kitab Primbon Jawa kuno, weton Rabu Pahing memiliki watak Lakuning Banyu, yang berarti selalu teduh dan menenangkan.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 20 Juli 2022: Romansa Sempurna Pisces, Perasaan Kontradiktif Capricorn, Aquarius?

Karena watak yang menyenangkan, biasanya weton Rabu Pahing tidak mudah marah, namun akan nampak riang gembira dan luwes dalam melakukan apapun.

Selain itu, weton Rabu Pahing juga memiliki watak baik lainnya, seperti suka menolong dengan penuh keikhlasan, tidak suka menyimpan dendam kepada orang lain, dan berpenampilan sederhana tapi menarik.

Dalam pergaulan, biasanya weton Rabu Pahing memiliki cukup banyak teman dan pandai mengambil perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dalam melakukan sesuatu, weton Rabu Pahing dikenal memiliki karakter atau watak yang disiplin, tepat janji, pandai menjaga rahasia, dan perkataannya sangat bisa dipercaya.

Baca Juga: Matthijs de Ligt Resmi Gabung Bayern Muenchen, Dikontrak hingga 2027

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Cara Bikin Ruangan Terbatas jadi Lebih Bebas

Senin, 6 Februari 2023 | 20:30 WIB
X