Via Vallen Nikah, Jomblo Kapan?

- Jumat, 15 Juli 2022 | 14:31 WIB
Via Vallen menikah (suaramerdeka.com/dok)
Via Vallen menikah (suaramerdeka.com/dok)

SUARAMERDEKA.COM - Kabar bahagia datang dari pedangdut Via Vallen yang telah resmi dipersunting oleh vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Via Vallen dan Chevra Yolandi melangsungkan akad nikah hari ini Jumat, 15 Juli 2022 pukul 08.00 WIB.

Pernikahan keduanya berlangsung sakral dan penuh khidmat di Hotel JW Marriott Surabaya dan disiarkan secara langsung.

Hadir juga 2 orang menteri yang ikut menjadi saksi pernikahan Via vallen dan Chevra Yolandi.

Baca Juga: Eksotiknya Wanita Berkebaya, Tertawan Hati Mantan Presiden Soekarno Memendam Hasrat

Yakni Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang secara langsung diminta Via Vallen untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Chevra.

Lalu kapan jomblo nikah? Ya, pertanyaan ini sebetulnya tidak hanya muncul saat Via Vallen menikah. Tapi pertanyaan ini akan selalu hadir setiap ada kerabat, teman bahkan selebritis idola telah melangsungkan pernikahan.

Pertanyaan kapan nikah seperti itu kadang membuat tidak nyaman dan merasa terganggu sehingga membuat Anda akan menghindar.

Baca Juga: Tak Selamanya Dianggap Bakal Sial, Kejatuhan Cicak di Bagian Tubuh Ini Pertanda Kedatangan Rezeki

Jomblo adalah sebuah status pada diri seseorang yang menunjukkan orang tersebut belum menikah. Istilah jomblo kadang menjadi sesuatu yang kurang nyaman bagi seseorang, sebab istilah ini akan selalu menjadi bahan guyonan.

Ada beberapa hal yang membuat seseorang yang berstatus jomblo belum melangsungkan pernikahan. Seperti belum ada pasangan yang cocok, belum punya pasangan sampai saat ini, sibuk dengan karir, nyaman dengan kesendirian, dan lain sebagainya. Tentu pilihan itu wajib kita hormati.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Makanan Ini Bisa Perkuat Daya Tahan Tubuh! Apa Saja?

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:08 WIB
X