Kasus Covid-19 Melonjak, Masyarakat Diajak Tetap Aman dan Sehat 

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:45 WIB
Webinar dari AXA Mandiri bertajuk Tetap Aman dan Sehat, Kembali Sekolah Setelah Pandemi. (suaramerdeka.com / dok AXA Mandiri)
Webinar dari AXA Mandiri bertajuk Tetap Aman dan Sehat, Kembali Sekolah Setelah Pandemi. (suaramerdeka.com / dok AXA Mandiri)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Masyarakat diajak untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kesehatan di tengah kasus Covid-19 yang kembali meningkat.

Melalui webinar bertajuk ‘Tetap Aman dan Sehat, Kembali Sekolah Setelah Pandemi’, AXA Mandiri Syariah menghadirkan pakar kesehatan dan keuangan.

Dalam hal ini, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) melalui unit AXA Mandiri Syariah bekerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia, Tbk (BSI)

Hal ini guna memberikan wawasan terkini dan komprehensif untuk membantu nasabah dan masyarakat menghadapi berbagai tantangan dalam pandemi ini dengan tetap menjaga kesehatan dan kesejahteraan.

Baca Juga: Dijamin Merinding! Ini 3 Film Animasi Horor Terseram, Siapkan Nyali Buat Nonton

Seiring dengan angka kasus harian baru Covid-19 yang sudah kembali menembus seribu kasus, masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kewaspadaan dengan menjalani protokol kesehatan.

Sebagai penyedia jasa asuransi berbasis syariah, kami juga memiliki komitmen untuk memastikan nasabah kami dan masyarakat pada umumnya tetap terlindungi dari dampak pandemi yang berkepanjangan ini sesuai dengan prinsip syariah.

"Melalui penyampaian informasi berharga dari para pakar di bidangnya mengenai perkembangan di dunia kesehatan, termasuk cara terbaik melindungi diri dan keluarga dari risiko kesehatan, kami harap kegiatan webinar ini membawa berkah bagi para peserta sekaligus dapat berkontribusi untuk meningkatkan tingkat literasi layanan keuangan syariah yang saat ini masih tergolong rendah,” kata Uke Giri Utama, Direktur AXA Mandiri.

Baca Juga: Pengembangan Lokasi Wisata dan Pelestarian Warisan Budaya Harus Dilakukan Secara Bersamaan

Webinar yang dihadiri oleh nasabah Bank Syariah Indonesia ini menghadirkan pembicara mulai dari pakar kesehatan Dr. Marlyn Cecilia M., Sp.A selaku Dokter Spesialis Anak Mayapada Hospital Tangerang, Regional CEO Bank Syariah Indonesia Wisnu Sunandar, dan Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Manfaat Buah Pinang untuk Kesehatan

Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X