Bening’s Clinic Buka Cabang Ke-20 di Kota Semarang

- Kamis, 16 Juni 2022 | 13:24 WIB
Grand opening Bening’s clinic yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 59 Kota Semarang, Rabu, 15 Juni 2022. (suaramerdeka.com / Cun Cahya)
Grand opening Bening’s clinic yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 59 Kota Semarang, Rabu, 15 Juni 2022. (suaramerdeka.com / Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bening’s Clinic yang merupakan klinik perawat kulit terkemuka membuka cabang di Kota Semarang, Rabu, 15 Juni 2022.

Klinik di Kota Semarang ini merupakan ke-20 yang sudah dibuka selama ini.

Dr. Oky Pratama Dipl. AAAM, owner Bening’s Clinic mengatakan target sampai akhir tahun 2022 akan membuka sampai 50 cabang.

Baca Juga: Ini Dia Ciri-ciri 12 Zodiak Saat Naksir Seseorang, Cek! Siapa Tahu Lagi PDKT Sama Kamu

"Di Juli ini akan ada pembukaan 8 cabang lagi di seluruh Indonesia. Jadi kita akan memetakan di seluruh Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi harus ada pembukaan cabang di tahun ini," katanya saat grand opening Bening’s Clinic yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 59, Kota Semarang.

Dr. Oky menjelaskan, di Bening’s Clinic ini terkenal dengan laser center dan pemegang rekor Muri sebagai clinic dengan jumlah dan jenis laser terbanyak.

Selain itu, Bening’s clinic juga pemegang rekor sebagai penjualan skin care e-commerce terbanyak.

Baca Juga: Polres Wonogiri Amankan 7 Anggota Jaringan Kelompok Khilafatul Muslimin, Berkedok Pendidikan Madrasah

"Kami mempunyai laser terbaru tercanggih jenis pico yang ada satu satunya di Indonesia. Dan ada juga laser lainnya seperti laser proyellow untuk permasalahan flek," jelasnya.

Selain untuk permasalahan wajah, Bening’s clinic juga mempunyai alat-alat untuk mengatasi permasalahan sliming, pengencangan serta botox, filer dan benang.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bahaya Penggunaan Tisu Basah pada Wajah

Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:42 WIB
X