Virtual Skating, Galang Dana Bantu Difabel

- Selasa, 14 Juni 2022 | 20:58 WIB
BOROBUDUR : Komunitas Skate Connect usai melakukan kegiatan di sekitar Candi Borobudur, beberapa waktu lalu. (suaramerdeka.com/dok)
BOROBUDUR : Komunitas Skate Connect usai melakukan kegiatan di sekitar Candi Borobudur, beberapa waktu lalu. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Komunitas Skate Connect menggelar kegiatan bersepaturoda untuk berbagi kebaikan dengan tajuk Skate For Good.

Acara berlangsung secara virtual dengan perode lomba mulai 12 Juni hingga 11 Juli 2022.

Nantinya, dana yang terkumpul dari uang pendaftaran, akan digunakan untuk membantu Roemah Difabel.

Baca Juga: Pantau 3 Sisi Kehidupan Ramalan Zodiak Capricon, Aquarius , Aries, Pisces, Taurus Gemini Rabu 15 Juni 2022

Roemah Difabel menjadi tempat pendampingan penyandang disabilitas yang dikelola oleh Komunitas Sahabat Difabel di Kota Semarang.

''Cara mendaftar, download aplikasi Yoayo di Google Playstore atau Apple Store. Buat profil akun di sana. Cari event Skate For Good dan mulai mengisi pendaftaran sesuai petunjuk,'' ujar Ketua sekaligus pendiri Komunitas Skate Connect, Harry Xiao, kemarin.

Baca Juga: Ini Kata Dewi Asmara dari Pesan Kartu Tarot Zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, Rabu 15 Juni 2022

Harry mengungkapkan, Skate For Good diselenggarakan Skate Connect yang anggotanya tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kali ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya. Pertama diselenggarakan 1-12 September 2021.

Dana yang terkumpul untuk untuk membantu kakak beradik Puput dan Zulfikar yang menyandang muscular dystrophy (hilangnya masa otot).

Kemudian yang kedua diselenggarakan pada 23 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menanam Jambu Jenis Ini, Diyakini Datangkan Rezeki

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:05 WIB
X