Selebgram Dion Mulya Kolaborasi dengan The Aesthetics Skin Semarang, bukan Sekadar Brand Ambasador

- Selasa, 24 Mei 2022 | 19:28 WIB
Dion Mulya bersama Any Linawati (kiri) dan Andriani Suryadewi (kanan) potong tumpeng bersama menandai grand opening The Aesthetic Skin Semarang. (foto,: doc The Aesthetic Skin Semarang)
Dion Mulya bersama Any Linawati (kiri) dan Andriani Suryadewi (kanan) potong tumpeng bersama menandai grand opening The Aesthetic Skin Semarang. (foto,: doc The Aesthetic Skin Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka.com –  Dion Mulya, selebgram yang memiliki infkuencer lebih dari 200 K berkolaborasi dengan Klinik The Aesthetics Skin Semarang.

Dion Mulya bukan sekadar menjadi brand ambassdor tapi terlibat langsung dalam pembuatan produk perawatan kulit maupun penataan dan penentuan pernik interior di klinik.

'"Awalnya saya adalah klien. Dulu wajah saya banyak jerawat yang parah. Dengan perawatan rutin di Klinik The Aesthetics jerawat saya hilang dan wajah saya bisa jadi seperti ini. Saya ini bukti. Selain itu keterlibatan saya juga memberi masukan untuk menbuat produk kosmetik yang bagus untuk beberapa masalah kulit. Karena itu nama saya tertulis sebagai brand kosmetik,"' kata Dion Mulya, saat grand opening The Aesthetic Skin di Jalan Moch Suyudi no 21 Semarang, Sabtu (21/5).

Baca Juga: Ini Perbedaan 3 Seri Hp Merek Vivo, Sekaligus Daftar Harga di Bulan Mei 2022

Grand Opening ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh tiga pihak.

Yakni  Andriati Suryadewi selaku Direktur The Aesthetics Skin, Any Linawati selaku owner franchise Klinik The Aesthetic Skin cabang Semarang, dan Dion Mulya.

Dalam kesempatan itu digelar talkshow dan demo treatment yang dilakukan oleh dokter  Nofrina Arifin Dipl AAAM yang bertujuan mengenalkan perawatan terbaru di Klinik The Aesthetics Skin yaitu Snow Glow Treatment.

Baca Juga: Ini Kelebihan HP Flagship Android, Berikut Daftar Harga Samsung Galaxy untuk Mei 2022

Perawatan Snow Glow merupakan 1 perawatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah klinik.

Seperti jerawat, kulit kusam, dan penuaan.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X