21 Mei 2022 Masuk Weton Sabtu Pahing, Jumlah Neptu Besar dan Jalan Hidup Istimewa

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 06:23 WIB
Pemilik weton Sabtu Pahing (foto: pixabay)
Pemilik weton Sabtu Pahing (foto: pixabay)

suaramerdeka.com - 21 Mei 2022 masuk weton Sabtu Pahing, karena jumlah Neptu besar, sehingga punya jalan hidup dan watak istimewa

Selain itu, weton Sabtu Pahing hitungan Jawa 18 punya watak Lakuning Geni yang berarti punya watak layaknya api.

Ciri khas watak Weton Sabtu Pahing hitungan Jawa 18 layaknya api ini dibuktikan dengan sifatnya yang mudah marah, mudah diadu domba, mau menang sendiri, tidak memiliki pendirian yang tetap, dan sangat seperti.

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak Hari Ini 21 Mei 2022: Libra-Scorpio dalam Suasana Romantis, Sagitarius?

Maka tidak heran jika weton Sabtu Pahing hitungan Jawa 18 cenderung mudah mengamuk dan berani untuk bertarung jika hidupnya diusik.

Selain itu, weton Sabtu Pahing hitungan Jawa 18 juga memiliki kepribadian luwes dan mudah membuka diri kepada orang lain, sehingga memiliki banyak teman.

Meskipun mudah bergaul, weton Sabtu Pahing hitungan Jawa 18 juga memiliki banyak musuh, karena watak sedih yang mudah marah serta mudah terpancing emosi.

Baca Juga: SEA Games 2021: Tambah 8 Emas, Indonesia Merangsek ke Posisi 3 Klasemen

Untungnya weton Sabtu Pahing hitungan Jawa 18 cepat memaafkan. Saat masalah sudah selesai, dia cenderung biasa saja dan tidak akan menyimpan dendam.

Sehingga permasalahan yang ada dalam diri weton Sabtu Pahing hitungan Jawa 18 dapat terselesaikan dengan baik dan tidak akan diungkit-ungkit kembali.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X