H-Booster, Multivitamin untuk Si Kecil Agar Daya Tahan Tubuhnya Terjaga

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:31 WIB
 H-Booster, suplemen dan multivitamin anak, pemelihara daya tahan tubuh
H-Booster, suplemen dan multivitamin anak, pemelihara daya tahan tubuh

JAKARTA, suaramerdeka.com – Setiap orang punya risiko terkena penyakit. Oleh karena itu, perlu upaya pencegahan, misalnya dengan menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, termasuk pada anak.

Beberapa cara untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil adalah dengan memberinya vitamin. Vitamin merupakan penunjang daya tahan tubuh manusia di kala sehat ataupun sakit sehingga mempercepat proses penyembuhan.

Vitamin untuk daya tahan tubuh

Banyak sekali vitamin yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Misalnya vitamin C yang mendukung fungsi kekebalan bawaan di dalam tubuh dan mengurangi kerentanan infeksi terhadap penyakit.

Lalu vitamin B yang jenisnya sangat beragam. Vitamin ini bisa memetabolisme tubuh, membuat sel darah baru, serta menjaga kesehatan sel dan jaringan tubuh. Kemudian vitamin E yang bisa dikonsumsi untuk memperkuat dan mencegah kerusakan sel di dalam tubuh akibat efek radikal bebas.

Baca Juga: Sudirman Pengelola Rowo Bayu Kisahkan Kejadian KKN di Desa Penari, Beda Versi dengan SimpleMan

Kebanyakan vitamin bisa didapatkan di dalam makanan. Meski begitu, agar penyerapannya optimal kita bisa mengonsumsi suplemen multivitamin. Ini bisa membantu melengkapi kebutuhan vitamin di dalam tubuh.

Salah satu rekomendasi multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil adalah H-Booster. Multivitamin ini mempunyai lima kandungan vitamin di dalamnya. Terdiri dari vitamin C, vitamin E, vitamin B3, vitamin B5, serta vitamin B6.

Selain itu terdapat mineral berupa selenium dan zinc untuk meningkatkan imunitas dan membantu penyembuhan tubuh. H-Booster sendiri merupakan suplemen berupa syrup yang tersedia dalam rasa orange tutty frutty.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X