Weton Selasa Pon Tidak Suka Mencuri, Sebab Selalu Mensyukuri Apa yang Telah Diraih

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:12 WIB
weton Selasa Pon. (foto: pixabay)
weton Selasa Pon. (foto: pixabay)

suaramerdeka.com - Sosok weton Selasa Pon dengan hitungan Jawa 10 dikenal tidak suka mencuri atau mengambil hak dan milik orang lain.

Sebab bagi weton Selasa Pon dengan hitungan Jawa 10, apapun yang sudah dimilikinya adalah anugerah dan nikmat yang selalu disyukuri tanpa melihat dan memandang iri atau dengki kebahagiaan orang lain.

Menurut Primbon Jawa, weton Selasa Pon dengan hitungan Jawa 10 memiliki watak seperti Sanggar Waringin, yang berarti hatinya sangat teduh dan suka menolong orang-orang yang lemah atau kesusahan.

Baca Juga: Simak Ramalan Zodiak Gemini Terkait Asmara dalam Kurun 4 Hari ke Depan, 17 Mei hingga 21 Mei

Pemilik weton Selasa Pon hitungan Jawa 10 punya watak buruk yang berbeda antara pria dengan wanita. Kalau pria orangnya mudah terpengaruh, wanita suka cemburu.

Namun hebatnya, sosok weton Selasa Pon dengan hitungan Jawa 10 baik pria atau wanita tidak suka mencampuri orang lain.

Di sisi lain weton Selasa Pon dengan hitungan Jawa 10 juga memiliki  watak  buruk atau kelemahan, yaitu sangat tertutup, ceroboh, suka berbohong, gampang tersulut emosi, dan jahil terhadap orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Dengarkan Ramalan Zodiak Scorpio Terkait Asmara, Karir, Keuangan, Kesehatan, 17 Mei 2022

Menurut primbon Jawa, weton Selasa Pon dengan hitungan Jawa 10 acap kali suka mengambil arus atau jalan yang berbeda dari weton-weton lainnya.

Oleh sebab itu, weton Selasa Pon dengan hitungan Jawa 10 dianggap sebagai sosok yang suka membantah, sehingga menimbulkan selisih pendapat dan perdebatan yang panjang.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X