Weton Sabtu Pon Tidak Ragu dalam Hal Mengulurkan Tangan, Terutama bagi yang Kesulitan

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 11:37 WIB
Weton Sabtu Pon.(foto: pikiran rakyat)
Weton Sabtu Pon.(foto: pikiran rakyat)

suaramerdeka.com - Seseorang yang memiliki kelahiran weton Sabtu Pon menurut Primbon Jawa tidak ragu dalam hal mengulurkan tangan, terlebih untuk orang-orang yang sedang kesulitan.

Sosok weton Sabtu Pon menurut Primbon Jawa dikenal sebagai orang yang sangat sabar, bisa menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar, dan tidak mudah tersulut emosi.

Pada umumnya weton Sabtu Pon menurut Primbon Jawa memiliki rahasia yang bersumber dari watak baiknya, yaitu memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

Baca Juga: Intip Yuk Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini untuk Besok Sabtu, 7 Mei 2022

Dari beberapa watak baiknya itulah yang menjadikan kepribadian dari weton Sabtu Pon menurut Primbon Jawa sangat disukai dan dicintai oleh banyak orang.

Selain memiliki watak baik, weton Sabtu Pon menurut Primbon Jawa juga memiliki kekurangan diantaranya yaitu terlalu berambisi dan tidak ingin ada yang menyainginya.

Dalam hal mengerjakan sesuatu, weton Sabtu Pon menurut Primbon Jawa sangatlah gesit dan ingin selalu berada di garda terdepan atau lebih unggul dari orang lain.

Baca Juga: Simak Yuk Ramalan Zodiak, 6 Mei 2022, Hari Menjanjikan bagi Aquarius, Mengecewakan untuk Pisces

Maka dari itu, weton Sabtu Pon menurut Primbon Jawa mudah sekali was-was, mudah panik, suka curiga, dan sedikit angkuh dalam beberapa situasi.

Apabila weton Sabtu Pon menurut Primbon Jawa sudah bertemu jodoh atau bersanding dengan salah satu dari ketiga neptu weton yang cocok, maka kehidupan rumah tangganya kelak diprediksi akan saling melengkapi satu sama lain, bahagia, tentram, dan langgeng hingga akhir hayat.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dongeng Anak : Janu dan Merpati Dalam Sangkar

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:20 WIB
X