Menparekraf Mengharapkan Dafam Hotel Management Mampu Jadi Pionir Pembangunan Ekosistem Parekraf

- Rabu, 30 Maret 2022 | 12:33 WIB
Menparekraf Mengharapkan Dafam Hotel Management Mampu Jadi Pionir Pembangunan Ekosistem Parekraf. (foto: dok Dafam Hotel Management)
Menparekraf Mengharapkan Dafam Hotel Management Mampu Jadi Pionir Pembangunan Ekosistem Parekraf. (foto: dok Dafam Hotel Management)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Setelah dua tahun Dafam Hotel Management (DHM) tidak mengadakan conference karena pandemic dan hanya dilakukan melalui virtual, akhirnya DHM kembali mengadakan acara Corporate,General Manager & Sales Conference 2022 secara tatap muka..

Tahun ini acara dilakukan di Jakarta, tepatnya di Grand Dafam Ancol Jakarta dari tanggal 28 – 30 Maret 2022.

Dengan mengusung tema Dafam bersama UMKM untuk Pariwisata Indonesia Bangkit, acara dibuka oleh Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno secara virtual.

Baca Juga: Cha Eun-woo Trending di Twitter Usai Rayakan Ulang Tahun, Simak Profilnya

Dalam sambutannya, Menparekraf mengharapkan Dafam Hotel Management sebagai salah satu chain hotel di Indonesia mampu menjadi pionir dalam pembangunan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) di Indonesia. Sehingga dunia perhotelan dapat mendorong seluruh potensi UMKM secara optimal, ciptakan kolaborasi dan turut memberikan kontribusi dengan menjadi akses pasar UMKM. Sehingga dapat memberikan dampak positif untuk membangkitkan ekonomi pariwisata Indonesia.

Dalam kegiatan ini CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan MBA, juga memberikan apresiasi kepada Unit-unit hotelnya yang sudah mendukung dan bekerja sama dengan para UMKM.

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mendapatkan penilaian tertinggi melalui video kerja sama dengan UMKM yang “sustainable” memberikan manfaat kepada salah satu UMKM di Yogyakarta.

Baca Juga: Tingkatkan Jiwa Kewirausahaan Mahasiswa, UT Gelar Pelatihan Olahan Bandeng

Acara ini dihadiri oleh seluruh General Manager, Hotel Manager, Sales Manager unit hotel DHM seluruh Indonesia dan juga Corporate team DHM. Dalam kesempatan ini hadir juga CEO & Founder Artotel Group Bapak Erastus Rajimin beserta “Board of Directors Artotel Group yang saat ini Dafam Hotel Management telah menjadi bagian dari Artotel group.

Selain itu juga Billy Dahlan CEO Dafam Group memberikan semangat kepada peserta melalui virtual.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X