Juara Putra Putri Batik Tenun Lurik 2022 Jawa Tengah Siap Mengikuti Lomba Model Nasional

- Selasa, 29 Maret 2022 | 18:04 WIB
Para pemenang Pemilihan Putra Putri Batik, Tenun, Lurik 2022 tingkat Jawa Tengah berfoto bersama di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Semarang. (foto: dok Totok Sahak Modelling)
Para pemenang Pemilihan Putra Putri Batik, Tenun, Lurik 2022 tingkat Jawa Tengah berfoto bersama di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Semarang. (foto: dok Totok Sahak Modelling)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pemilihan Putra Putri Batik, Tenun, Lurik 2022 tingkat Jawa Tengah diikuti 150 peserta, baru-baru ini. Dua agensi model ternama di Jawa Tengah menjadi penyelenggaranya yakni Tedy Modelling dan Totok Shahak Modelling, di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Semarang.

''Dimeriahkan oleh model dari Totok Shahak Modelling yang membawakan koleksi terbaru dari Batik Margaria dan busana muslim Alfath,'' kata Totok.

Perlombaan dinilai oleh dewan juri antara lain, Juara Putri Indonesia Intelegensia Jawa Tengah 2017, Miss Celebrity Favorit Jawa Tengah 2017, bintang iklan dan pemain sinetron, Rizka Laily, Pengamat Mode dari Semarang, Aya Mua, Model dari Yogyakarta, Septian Edy.

Baca Juga: BEM FT USM Gelar LDK, Dekan FT Ajak Peserta Jadi Pemimpin yang Berkarakter

''Juara Umum diraih oleh Sukma Isnanda Yona Nirwana. Kelas1 SMA 1 Kendal. Juara umun putri tingkat remaja, merangkap The Best Favourite. Dia akan mewakili ke tingkat nasional di Jakarta pada 4 dan 5 Juni nanti,'' paparnya.

Totok menjelaskan, Juara Umum Putra diraih oleh Narendra Deva. Kelas 2 SMA 14 Semarang. Juara Umum pra-Remaja diraih Jessica dari SMP Maria Goretti Kelas VIII.

''Juara 1 Remaja Putri oleh Donna dari SMA 14 Semarang. The Best Model, Galih dari SMA 1 Kendal,'' ungkapnya.

Baca Juga: Sutradara Park Seon Ho Girang Saat Tahu Jungkook Pecinta 'A Business Proposal'

Kemudian, The Top Model didapatkan Eleonora Evelyn dari Semarang. Putri Budaya, Jadynn S dari Semarang. Putri Wisata, Rasta dari Kendal. The Best Nodel Anak-anak oleh Alvina dari Semarang.

''Para pemenang akan mewakili lomba di Jakarta yang diselenggarakan oleh Arzeti Bilbina dan Jamal Hasan dari Zema Management,'' ucapnya.

Para juri di Jakarta, kata Totok, adalah Itang Yunasz, Samuel Wattimena, Sanjay Mulani. Ada pula Manager Casting, Muji, dan Perancang Busana, Hengki Kawilarang.

Baca Juga: Jungkook BTS Positif Covid-19, 'Covid Get The Hell Out' Trending di Twitter

''Artis dari Zema Management juga akan hadir,'' pungkasnya.

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X