Hadirkan Kulit Pasien Lebih Cerah dengan Dua Treatment

- Selasa, 22 Maret 2022 | 22:14 WIB
dengan dua treatment, mampu mengubah kulit kusam jadi cerah. (foto)
dengan dua treatment, mampu mengubah kulit kusam jadi cerah. (foto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic meluncurkan inovasi fire and ice treatment dalam perayaan satu tahun berkiprah dalam memberikan perawatan.

General Manager Lucent, Vitasha Riyanti Putri menuturkan bahwa pada perayaan satu tahun baru-baru ini, Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic juga meluncurkan reglow peeling.

"Jadi tahun ini kami sudah launching dua treatment terbaru," ujarnya ketika diwawancarai.

Baca Juga: Kylie Jenner Ungkap Alasan Ganti Nama Anak Kedua, Bukan Lagi Wolf

Hadirnya dua perawatan terbaru ini dimaksudkan untuk memenuhi keinginan para pelanggan. Pasalnya, dengan dua treatment terbaru ini bisa membuat kulit pasien yang awalnya kusam, menjadi lebih cerah.

"Jenis kulit itu kan masing-masing, tapi kebanyakan orang itu ingin mukanya lebih cerah, lebih bersih maka kita akhirnya memutuskan untuk merilis treatment tersebut," ujarnya.

Sosok yang akrab disapa Tasha itu menuturkan selama setahun berkiprah, bagi pelanggan berusia 30 tahun ke atas memilih ultherapy sebagai andalan. Melalui perawatan tersebut, pasien bisa kembali mengencangkan kulitnya.

Baca Juga: Kisah Sejarah; Hati hati di Jalan, Singel Milik Tulus yang Tak Pernah Berubah

"Kemudian ada Pico Laser Treatment yang berguna untuk mengecilkan pori-pori, mengatasi jerawat, dan lain sebagainya, itu juga sangat laku di klinik kami," katanya.

Pihaknya menuturkan bahwa Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic sellau merekomendasikan treatment yang sesuai dengan kebutuhan dari pasien.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X