Mau Tahu Rahasia Wajah Dita Karang Tetap Glowing? Yuk Intip!

- Jumat, 11 Maret 2022 | 17:37 WIB
Mau Tahu Rahasia Wajah Dita Karang Tetap Glowing? Simak Ini  suaramerdeka.com - Anggota girl group Secret Number asal Indonesia, Dita Karang beberapa waktu lalu sempat trending di Twitter.  Hingga kini pun, sosok Dita Karang masih ramai diperbincangkan di jagad dunia maya sampai hari ini.  Kali ini suaramerdeka.com telah merangkum dari berbagai sumber rahasia perawatan kulit alias skincare yang dipakai oleh Dita Karang Secret Number.  Wajah Dita Karang selalu menarik perhatian dengan kulit wajah glowing Korea.  Dita yang merupakan alumni dari American Musical and Dramatic Academy (AMDA) ini selalu memulai kegiatannya dari dini hari di jadwalnya yang padat.  Baginya, yang paling diutamakan adalah kebersihan wajah sebelum dan sesudah makeup.  Dita Karang yang memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang.  Rupanya, Dita Karang mengatakan tidak pernah menggunakan skincare rutin, karena meskipun makeup harus tetap on, tetapi tampilan Korea lebih mengutamakan kulit yang bening bercahaya bukan foundation dan bedak yang tebal.  Dita Karang lebih mengutamakan cara membersihkan makeup tersebut. Setelah membersihkan muka, biasanya Dita Karang memakai face wipe dilanjut dengan facial oil.  Bagi kaum wanita, pasti tidak asing dengan face wipe kan? Bagi orang sibuk memang membersihkan wajah menggunakan face wipes atau juga dikenal dengan facial cleansing wipes, adalah yang paling praktis.  Produk kecantikan berupa tisu basah ini tersedia berbagai merk dan berfungsi sebagai pembersih wajah darurat.  Selanjutnya Dita Karang juga memakai facial oil. Produk skincare ini sangat digemari karena berfungsi melembabkan kulit, mengurangi kerutan dan mengatasi jerawat.  Selain kedua skincare tersebut, Dita Karang melanjutkan bersih-bersih wajah dengan facial wash biasa, dilanjut memakai toner, lotion dan masker.  Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari bahkan memakai masker juga dilakukan setiap hari. Biasanya dilakukan sambil beristirahat sampai tertidur.  Memakai toner penting bagi Dita karena toner adalah salah satu produk skincare yang mengandung bahan aktif untuk menghilangkan kotoran, minyak, hingga sisa makeup.  Selain itu, fungsi toner juga dapat menambah kelembaban pada kulit supaya tidak kering.  Sementara fungsi lotion adalah sebagai pelengkapnya, untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Sedangkan masker yang dipakai pada tahap terakhir berfungsi untuk memberikan vitamin kulit pada wajah dan membersihkan wajah dari sisa racun radikal bebas.  Nah apakah kamu juga ingin kulit wajah glowing Korea seperti Dita Karang? Ikuti tutorial di atas ya. Semoga bermanfaat.***  Pewarta : Arista Nur Rizki  Ilustrasi : Dita Karang. (Instagram @dita.karang)
Mau Tahu Rahasia Wajah Dita Karang Tetap Glowing? Simak Ini suaramerdeka.com - Anggota girl group Secret Number asal Indonesia, Dita Karang beberapa waktu lalu sempat trending di Twitter. Hingga kini pun, sosok Dita Karang masih ramai diperbincangkan di jagad dunia maya sampai hari ini. Kali ini suaramerdeka.com telah merangkum dari berbagai sumber rahasia perawatan kulit alias skincare yang dipakai oleh Dita Karang Secret Number. Wajah Dita Karang selalu menarik perhatian dengan kulit wajah glowing Korea. Dita yang merupakan alumni dari American Musical and Dramatic Academy (AMDA) ini selalu memulai kegiatannya dari dini hari di jadwalnya yang padat. Baginya, yang paling diutamakan adalah kebersihan wajah sebelum dan sesudah makeup. Dita Karang yang memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Rupanya, Dita Karang mengatakan tidak pernah menggunakan skincare rutin, karena meskipun makeup harus tetap on, tetapi tampilan Korea lebih mengutamakan kulit yang bening bercahaya bukan foundation dan bedak yang tebal. Dita Karang lebih mengutamakan cara membersihkan makeup tersebut. Setelah membersihkan muka, biasanya Dita Karang memakai face wipe dilanjut dengan facial oil. Bagi kaum wanita, pasti tidak asing dengan face wipe kan? Bagi orang sibuk memang membersihkan wajah menggunakan face wipes atau juga dikenal dengan facial cleansing wipes, adalah yang paling praktis. Produk kecantikan berupa tisu basah ini tersedia berbagai merk dan berfungsi sebagai pembersih wajah darurat. Selanjutnya Dita Karang juga memakai facial oil. Produk skincare ini sangat digemari karena berfungsi melembabkan kulit, mengurangi kerutan dan mengatasi jerawat. Selain kedua skincare tersebut, Dita Karang melanjutkan bersih-bersih wajah dengan facial wash biasa, dilanjut memakai toner, lotion dan masker. Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari bahkan memakai masker juga dilakukan setiap hari. Biasanya dilakukan sambil beristirahat sampai tertidur. Memakai toner penting bagi Dita karena toner adalah salah satu produk skincare yang mengandung bahan aktif untuk menghilangkan kotoran, minyak, hingga sisa makeup. Selain itu, fungsi toner juga dapat menambah kelembaban pada kulit supaya tidak kering. Sementara fungsi lotion adalah sebagai pelengkapnya, untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Sedangkan masker yang dipakai pada tahap terakhir berfungsi untuk memberikan vitamin kulit pada wajah dan membersihkan wajah dari sisa racun radikal bebas. Nah apakah kamu juga ingin kulit wajah glowing Korea seperti Dita Karang? Ikuti tutorial di atas ya. Semoga bermanfaat.*** Pewarta : Arista Nur Rizki Ilustrasi : Dita Karang. (Instagram @dita.karang)

 

 

SUARAMERDEKA.COM - Anggota girl group Secret Number asal Indonesia, Dita Karang beberapa waktu lalu sempat trending di Twitter.

Hingga kini pun, sosok Dita Karang masih ramai diperbincangkan di jagad dunia maya sampai hari ini.

Kali ini suaramerdeka.com telah merangkum dari berbagai sumber rahasia perawatan kulit alias skincare yang dipakai oleh Dita Karang Secret Number.

Baca Juga: 10 Ucapan Menunaikan Ibadah Puasa, Penuh Doa dan Makna

Wajah Dita Karang selalu menarik perhatian dengan kulit wajah glowing Korea.

Dita yang merupakan alumni dari American Musical and Dramatic Academy (AMDA) ini selalu memulai kegiatannya dari dini hari di jadwalnya yang padat.

Baginya, yang paling diutamakan adalah kebersihan wajah sebelum dan sesudah makeup.

Baca Juga: Jalan Semarang-Demak Ditutup Pukul 23.00-04.00 WIB, Ada Pemasangan Girder Jalan Tol, Ini Rute Pengalihannya

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X