Fokus Bangkitkan Industri Pariwisata Klungkung Bali, Bupati Suwirta Siap Sambut Wisatawan

- Minggu, 20 Februari 2022 | 12:20 WIB
Bupati Kabupaten Klungkung Bali, I Nyoman Suwirta, meresmikan pembukaan Maha Giri Resort, sebagai dukungan membangkitkan industri pariwisata di Bali, khususnya Klungkung. (suaramerdeka.com / dok Maha Giri)
Bupati Kabupaten Klungkung Bali, I Nyoman Suwirta, meresmikan pembukaan Maha Giri Resort, sebagai dukungan membangkitkan industri pariwisata di Bali, khususnya Klungkung. (suaramerdeka.com / dok Maha Giri)

DENPASAR, suaramerdeka.com - Penurunan sektor wisata akibat pandemi sangat berdampak pada industri pariwisata.

Hal ini yang menjadikan Bupati Kabupaten Klungkung, Bali I Nyoman Suwirta memprioritaskan kebangkitan pariwisata di daerahnya.

Semangat kebangkitan pariwisata di Klungkung terlihat dengan mulai bergeraknya para pelaku pariwisata salah satunya di Nusa Lembongan yang sudah mulai membuka Resort, Villa, maupun Restoranya.

Dalam acara re-opening Mahagiri Resort, Bupati Suwirta hadir guna mendukung dan menambah gairah para pelaku pariwisata.

Baca Juga: Hindari 4 Tempat Berpotensi Lebih Cepat Menularkan Omicron

"Semangat Bali Bangkit sangat membara di Klungkung, saya hadir mendukung pelaku Pariwisata yang turut andil dalam peningkatan industri pariwisata," ujarnya di Nusa Lembongan, Sabtu 19 Februari 2022.

Bupati Suwirta Berharap, dengan dibukanya kembali Mahagiri Resort ini bisa menambah fasilitas dalam menikmati keindahan alam Nusa Lembongan.

"Saya melihat semangat luar biasa dari pelaku pariwisata untuk membenahi kembali Resort, Villa, Restorannya untuk bersiap menyambut kedatangan tamu mancanegara," ujar Bupati Suwirta.

Pada sambutannya, ia menyampaikan kebangkitan pariwisata di Nusa Penida khusunya Nusa Lembongan ini bisa diikuti industri pariwisata lainnya.

Baca Juga: Jangan Beli yang Abal-abal, Ini Daftar 23 STB Resmi Bersertifikasi Kominfo untuk TV Digital

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi Hotel Bintang 5 nan Mewah di Bandung

Jumat, 1 April 2022 | 10:36 WIB

8 Tempat Wisata Hidden Gem di Yogyakarta

Jumat, 18 Februari 2022 | 13:51 WIB

Intip 5 Bangunan Peradaban Sejarah di Semarang

Jumat, 28 Januari 2022 | 13:41 WIB
X