Dibayangi Watak Pancasuda Sumur Sinamba, Begini Gambaran Karir dan Rezeki Weton Rabu Wage

- Rabu, 2 Februari 2022 | 11:15 WIB
Rezeki Rabu menurut Primbon Jawa yang dibayangi Pancasuda Sumur Sinamba. (Pixabay)
Rezeki Rabu menurut Primbon Jawa yang dibayangi Pancasuda Sumur Sinamba. (Pixabay)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 2 Februari 2022 jatuh pada weton Rabu Wage di Mangsa 43 Kapitu dan wuku Menahil.

Dilansir dari kanal YouTube Mulia Channel, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Rabu Wage mempunyai neptu cukup besar yaitu 11, Rabu 7 dan pasaran Wage 4.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu cukup besar, weton Rabu Wage memiliki jalan hidup yang sangat unik berkaitan pekerjaan dan rezeki.

Dalam karir, weton Rabu Wage tidak cocok membuka usaha sendiri, sebab weton Rabu Wage cenderung kurang mandiri, dan harus mendapatkan perintah dari orang lain sebelum melakukan sesuatu.

Baca Juga: Seragam Baru Satpam Resmi Dikenalkan, Warna Baju Krem, Celana Coklat Tua

Ketika mendapatkan perintah dari orang lain, weton Rabu Wage sangat bisa dipercaya dan bisa diandalkan. Karena pada dasarnya, weton Rabu Wage mampu bekerja di bawah tekanan.

Jadi weton Rabu Wage akan cocok bila menjadi karyawan di bawah perintah orang lain atau perusahaan.

Perlu diketahui, tidak semua bidang pekerjaan akan cocok dengan weton Rabu Wage, sebab weton Rabu Wage dibayang-bayangi Pancasuda Sumur Sinamba.

Maka bidang yang cocok untuk weton Rabu Wage adalah pendidikan, seperti guru, dosen, atau pelatih merupakan karir yang tepat untuk weton Rabu Wage.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Februari 2022: Virgo Waspadai Orang Ketiga, Waktunya Cancer Merawat Mata

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X