Yuk Intip Karakter 6 Zodiak Ini Saat PDKT: Aquarius Intelektual, Pisces Gombalnya Out of The Box

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:10 WIB
Intip 6 karakter zodiak saat PDKT dengan pasangan. (pixabay)
Intip 6 karakter zodiak saat PDKT dengan pasangan. (pixabay)

Baca Juga: Fuji Unggah Foto Mesra Bareng Thariq Halilintar, Sudah Jadian?

4. Libra

Zodiak ini tuh paling sayang sama gebetannya, namun juga susah ditebak. Dan senang banget mengejar daripada dikejar karena mereka suka sama tantangan.

Namun Libra ini juga gak suka kalo orang tersebut terlalu mencolok jika suka dengan zodiak Libra.

Bahkan, Libra takut banget nyakitin orang yang baik sama dia meskipun dia gak cinta sama orang tersebut.

5. Scorpio

Zodiak ini anaknya kepo banget, lalu juga sering dibilang bawel karena pengen tahu seluk beluk gebetannya sedalam-dalamnya, menurut zodiak ini PDKT itu sangat penting untuk saling tahu satu dengan yang lainnya.

Kalo udah PDKT, zodiak ini setia Cuma focus satu saja.

Di sisi lain, suka banget muji gebetannya sehingga tidak timbul rasa insecure dan bisa nyaman kalo sama zodiak ini.

Padahal zodiak ini yang biasanya insecure banget, makanya kalo punya gebetan Scorpio sesekali dipuji ya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X