Weton Senin Kliwon Jatuh pada 24 Januari 2022, Ini Rahasianya Menurut Primbon Jawa

- Senin, 24 Januari 2022 | 06:00 WIB
Rahasia weton Senin Kliwon berdasarkan Primbon Jawa. (suaramerdeka.com / dok primbon)
Rahasia weton Senin Kliwon berdasarkan Primbon Jawa. (suaramerdeka.com / dok primbon)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 24 Januari 2022 jatuh pada weton Senin Kliwon di Mangsa 34 Kapitu dan wuku Waye.

Dilansir dari YouTube Cangkruk Jawa, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Senin Kliwon mempunyai neptu cukup besar, yaitu 12, Senin 4 dan pasaran Kliwon 8.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu cukup besar itu, weton Senin Kliwon memiliki rahasia meliputi watak, rezeki, karier, dan cinta, yang cukup unik dan berbeda dengan weton lain.

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, weton Senin Kliwon diibaratkan memiliki watak seperti Rakam Macan Ketawan dan Aras Kembang.

Baca Juga: Alaves Vs Barcelona: Gol Tunggal Frenkie de Jong Menangkan Blaugrana

Dari watak Rakam Macan Ketawan dan Aras Kembang tersebut, menjadikan weton Senin Kliwon memiliki watak yang mudah was-was dan selalu terlihat panik.

Selain mudah was-was dan terlihat panik, weton Senin Kliwon juga mudah curiga serta selalu resah atau gundah gulana terhadap sesuatu, sehingga membuat dirinya nampak bingung.

Meski begitu, weton Senin Kliwon dikenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata, mampu menyerap ilmu dengan cepat, dan berwawasan luas.

Dibekali dengan otak yang cerdas, weton Senin Kliwon juga ahli dalam menyimpan atau menyembunyikan segala sesuatu dengan sangat baik dan rapi.

Baca Juga: Layangan Putus Sudah Tamat, Apa Arti Nama Mommy ASF? Ini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X