Rezeki Weton Sabtu Pon Sangat Bagus, Namun Tak Berlaku untuk Hal Ini

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:24 WIB
Rezeki sosok weton Sabtu Pon (pixabay)
Rezeki sosok weton Sabtu Pon (pixabay)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 22 Januari 2022 jatuh pada weton Sabtu Pon di Mangsa 32 Kapitu dan wuku Maktal.

Dilansir dari YouTube Mulia Channel, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Sabtu Pon mempunyai neptu sangat besar, yaitu 16, Sabtu 9 dan pasaran Pon 7.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu yang sangat besar, weton Sabtu Pon memiliki rahasia terkait rezeki yang sangat berbeda dengan weton lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Januari 2022: Kehidupan Cinta Scorpio Rumit, Jaga Sikap Positif Sagitarius!

Jika berbicara mengenai rezeki, weton Sabtu Pon dengan jumlah neptu weton 16 ini memiliki rezeki yang sangat bagus dan bisa dipastikan bahwa hidupnya tidak akan kekurangan, justru sebaliknya yaitu selalu berkecukupan.

Terkecuali, tidak berlaku bagi weton Sabtu Pon yang pemalas, cenderung berperilaku buruk, memiliki semangat kerja yang rendah, tidak bertanggung jawab, tidak bisa mengontrol emosi, dan banyak melakukan pelanggaran lainnya.

Dalam rezeki keluarga, weton Sabtu Pon diprediksi bisa membawa peningkatan yang sangat bagus untuk aspek ekonomi atau taraf hidup keluarganya, apabila neptu weton ayah atau kakaknya lebih kecil dari jumlah neptu 16.

Baca Juga: Selamat! Park Shin-hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah Hari Ini

Tapi akan sebaliknya, apabila jumlah neptu weton ayah atau kakaknya lebih besar dari neptu weton Sabtu Pon, maka rezeki keluarganya cenderung biasa saja atau malah tidak mengalami peningkatan yang signifikan.

Jadi, itulah beberapa penjelasan dari rahasia weton Sabtu Pon meliputi rezeki menurut Primbon Jawa berdasarkan ilmu titen.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow, 5 Cara Alami Ini Bisa Buat Bibir Menjadi Merah!

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:18 WIB
X