Karir yang Cocok untuk Weton Sabtu Pon: dari Peneliti hingga Arsitek

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:36 WIB
Karir pemilik weton Sabtu Pon berdasarkan Primbon Jawa. (foto: pixabay)
Karir pemilik weton Sabtu Pon berdasarkan Primbon Jawa. (foto: pixabay)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 22 Januari 2022 jatuh pada weton Sabtu Pon di Mangsa 32 Kapitu dan wuku Maktal.

Dilansir dari YouTube Mulia Channel, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Sabtu Pon mempunyai neptu sangat besar, yaitu 16, Sabtu 9 dan pasaran Pon 7.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu yang sangat besar, weton Sabtu Pon beberapa jenis karier yang cocok dengan karakternya.

Dalam karier atau pekerjaan, weton Sabtu Pon dengan jumlah neptu 16 ini akan sangat cocok bila bekerja pada bidang tertentu yang membutuhkan ketelitian.

Baca Juga: Konfirmasi Dinkes Kota Semarang: 4 Orang Positif Omicorn, 21 Positif Varian Delta

Pekerjaan yang cocok dan bisa membuat karier weton Sabtu Pon bagus bahkan selalu bersinar di antaranya yaitu peneliti, ilmuwan, pengamat, seniman, peternak, petani, atau arsitek.

Namun apabila weton Sabtu Pon sudah menggeluti suatu bisnis atau usaha tertentu, maka disarankan agar selalu berhati-hati.

Sebab pada dasarnya weton Sabtu Pon akan sangat cocok bila menggeluti suatu bisnis atau usaha yang berkaitan dengan unsur air.

Bisnis atau usaha yang cocok untuk weton Sabtu Pon diantaranya yaitu budidaya hewan air, usaha pembuatan perahu atau kapal, pertanian, pertambakan, dan lain-lainnya yang berkaitan dengan unsur air.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Januari 2022: Saatnya Taurus Introspeksi, Gemini Waspada Masalah Pernafasan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X