Rabu Kliwon Bakal Hidup Makmur, Rezekinya Tergantung dari Neptu Weton Ayahnya

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:36 WIB
Rezeki sosok dengan weton Rabu Kliwon berdasarkan Primbon Jawa. (Pixabay)
Rezeki sosok dengan weton Rabu Kliwon berdasarkan Primbon Jawa. (Pixabay)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 19 Januari 2022 jatuh pada weton Rabu Kliwon di Mangsa 29 Kapitu dan wuku Maktal.

Dilansir dari YouTube Mulia Channel, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Rabu Kliwon mempunyai neptu besar, yaitu 15, Rabu 7 dan pasaran Kliwon 8.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu yang cukup besar, weton Rabu Kliwon memiliki watak dan jalan hidup meliputi karier, cinta, dan rezeki yang sangat unik dan jarang dimiliki weton lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Januari 2022: Kondisi Aries Baik, Gemini Harus Batasi Jadwal Kerja

Berbicara terkait rezeki, weton Rabu Kliwon akan hidup makmur, tetapi itu semua dapat terwujud tergantung dari neptu weton ayahnya.

Apabila neptu weton ayah atau kakaknya di bawah weton Rabu Kliwon atau lebih kecil dari neptu weton 15, maka akan memperoleh keberuntungan bagi keluarganya.

Namun sebaliknya, bila neptu weton ayah atau kakaknya lebih besar dari neptu weton 15, maka kemakmuran serta keberuntungan dari weton Rabu Kliwon tidak bagus.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan CInta 19 Januari 2022: Kedok Terbongkar, Irvan Siapkan Rencana Jahat

Neptu weton yang lebih besar dari weton Rabu Kliwon ada pada weton Rabu Pahing, Sabtu Pahing, Sabtu Kliwon, Kamis Pahing, Kamis Kliwon, Sabtu Pon, dan Kamis Pon.

penjelasan dari rahasia weton Rabu Kliwon, meliputi watak, karier, cinta, dan rezeki menurut Primbon Jawa.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X