Tak Mudah Menyerah, Ini Beberapa Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Selasa Wage

- Selasa, 18 Januari 2022 | 10:36 WIB
Ilustrasi Pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa Wage. (Pexels/ Ivan Samkov)
Ilustrasi Pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa Wage. (Pexels/ Ivan Samkov)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 18 Januari 2022 jatuh pada weton Selasa Wage di Mangsa 28 Kapitu dan wuku Maktal.

Dilansir dari YouTube Mulia Channel, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Selasa Wage mempunyai neptu kecil, yaitu 7, Selasa 3 dan pasaran Wage 4.

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu kecil itulah, maka weton Selasa Wage memiliki perjalanan karir dan pekerjaan yang sangat unik dan jarang dimiliki weton lainnya.

Dalam hal karier atau pekerjaan, weton Selasa Wage dengan jumlah neptu 7 ini sangat cocok bila bekerja sebagai bawahan atau karyawan.

Baca Juga: Novak Djokovic Dideportasi dari Australia, Sempat Tinggal di Hotel Imigrasi

Bidang pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa Wage di antaranya yaitu PNS, polisi, tentara, karyawan swasta, buruh, petani, atau pesuruh.

Menurut kamus kitab primbon Jawa kuno disebutkan bahwa orang yang memiliki weton Selasa Wage akan mampu mengerjakan tugas dengan baik sesuai perintah dan akan sabar dalam mengemban berbagai tugas.

Bahkan ketika menemukan atau menghadapi kegagalan, biasanya weton Selasa Wage tidak mudah menyerah atau pesimis, dan akan terus berusaha fokus untuk bisa meraih keberhasilan.

Baca Juga: FIFA Memberi Penghargaan Spesial untuk Cristiano Ronaldo, Apa Itu?

Jika berbicara mengenai rezeki, weton Selasa Wage dengan jumlah neptu yang sangat kecil, yaitu 7 akan membawa dampak kurang baik serta kesulitan ekonomi bagi dirinya sendiri dan keluarga.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X