Rahasia Rezeki Weton Jumat Kliwon: Sering Bermasalah, tapi Bisa Memberi Kesejahteraan

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:00 WIB
Rezeki sosok weton Jumat Kliwon. (Pexels) (David McBee)
Rezeki sosok weton Jumat Kliwon. (Pexels) (David McBee)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 14 Januari 2022 jatuh pada weton Jumat Kliwon di Mangsa 24 Kapitu dan wuku Medangkungan.

Dilansir dari kanal YouTube Mulia Channel, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Jumat Kliwon mempunyai neptu tinggi yaitu memiliki neptu yang lumayan besar, yaitu 14, Jumat 6 dan Pon 8.

Menurut Primbon Jawa terkait urusan rezeki, weton Jumat Kliwon sering mengalami masalah atau kesusahan saat mencari peruntungan rezeki.

Weton Jumat Kliwon terbilang akan terus berada dalam lingkaran kemiskinan, apalagi kalau weton Jumat Kliwon malas bekerja dan hanya berdiam diri saja.

Baca Juga: Apa Beda Vaksin Booster dan Vaksin Dosis Ketiga? Simak Penjelasannya

Akan tetapi, jikalau weton Jumat Kliwon mau berusaha, bergerak, dan berjuang keras, maka rezekinya akan berlimpah bahkan bisa sangat kaya.

Dengan kata lain, bisa saja rezeki yang dimiliki oleh weton Jumat Kliwon melebihi anggota keluarga lainnya.

Tidak hanya itu, di dalam keluarga, weton Jumat Kliwon juga diyakini mampu membawa peningkatan rezeki dan mampu memberikan kesejahteraan bagi kedua orang tuanya dalam hal mencari nafkah.

Misalnya, dapat terjadi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan keluarga, jika weton ayah atau kakak tidak melebihi jumlah neptu weton Jumat Kliwon.

Baca Juga: Wirausaha Cocok untuk Jalan Karir Weton Jumat Kliwon, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Weton Minggu Pon Dikenal Berani, Diduga Karena Ini

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:12 WIB

Waspada bagi Weton Angka 4, Ini Alasannya

Rabu, 19 Januari 2022 | 07:12 WIB
X