Harga Masker Dobu Kolaborasi dengan BTS Diperdebatkan Netizen, Mahal atau Layak Dibeli?

- Rabu, 12 Januari 2022 | 18:12 WIB
Koleksi masker Dobu Mask yang menampilkan BTS diketahui akan segera dirilis/Foto IG @panncafe
Koleksi masker Dobu Mask yang menampilkan BTS diketahui akan segera dirilis/Foto IG @panncafe

SUARAMERDEKA.COM - Belum lama ini koleksi masker yang menampilkan BTS diketahui akan segera dirilis. Namun, saat harganya diungkap, terjadi perdebatan sengit di kalangan netizen.

Masker tersebut dilansir dari KBIzoom berkisar 35.000 won (Rp. 420.129,-) untuk satu pack berisi 7 masker. Jika dihitung persatu masker maka harganya sekitar 5.000 won (Rp. 60.050,-).

Netizen menyebut harga ini lima kali lebih mahal dari masker biasa, yang biasanya sekitar 1.000 won (Rp. 12.000,-) per masker.

Paket Dobi mask RM berwarna hitam, Jin berwarna pink, Suga berwarna hijau, J-Hope berwarna biru langit, Jimin berwarna orange, V berwarna ungu, dan Jungkook berwarna biru/Foto IG @panncafe

Baca Juga: Zodiak Kamis 13 Januari 2022: Virgo Dilanda Cemas, Libra Tetap Hemat, Scorpio Jangan Sering Ceroboh

Masker tersebut memiliki desain dan warna yang berbeda tergantung pada paket yang dibeli. Paket RM berwarna hitam, Jin berwarna pink, Suga berwarna hijau, J-Hope berwarna biru langit, Jimin berwarna orange, V berwarna ungu, dan Jungkook berwarna biru.

Selain itu, jika membeli satu set lengkap, pembeli akan menerima tambahan masker kuning edisi terbatas.

Jika membelinya dalam satu set atau semua versi dari 7 member, maka harga yang mesti dikeluarkan sebesar 245.000 won (Rp. 2.942.935,-) untuk 56 masker dan akan mendapatkan potongan harga, jadi seharga 4.375 won per unit, tetapi masih tetap lebih mahal dari masker biasa.

Dobu Mask edisi terbatas/Foto IG @panncafe

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: panncafe, KBIzoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X