Jatuh pada 10 Januari, Ini Rahasia Weton Senin Legi Berdasarkan Primbon Jawa

- Senin, 10 Januari 2022 | 06:00 WIB
Rahasia  weton Senin Legi berdasarkan Primbon Jawa. (pixabay)
Rahasia weton Senin Legi berdasarkan Primbon Jawa. (pixabay)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 10 Januari 2022 jatuh pada weton Senin Legi di Mangsa 20 Kapitu dan wuku Tambir.

Dilansir dari kanal YouTube Esa Production, kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni para leluhur Jawa, menjelaskan weton Senin Legi mempunyai neptu cukup kecil yaitu 9 terdiri dari Senin 4 dan Legi 9

Menurut Primbon Jawa, dengan neptu cukup kecil itulah, maka weton Senin Legi memiliki watak dan jalan hidup meliputi karier, cinta, dan rezeki yang sangat unik dan jarang dimiliki weton lainnya.

Dari segi watak, weton Senin Legi pada dasarnya merupakan sosok yang kuat dalam memegang teguh prinsip dan keyakinan yang dianutnya.

Baca Juga: Kemenag Lepas 419 Jemaah Umrah, Pastikan Menggunakan Kebijakan One Gate Policy

Bahkan, sosok dengan weton Senin Legi merupakan pribadi yang tidak mudah percaya dengan perkataan orang lain, apalagi jika ada hal-hal yang bertentangan dengan pemikiran.

Diajak bertukar ide pikiran atau berdebat secara terbuka dan sehat dalam suatu kelompok, pribadi sosok weton Senin Legi bakal terlihat.

Tak jarang, weton Senin Legi pun cenderung dianggap terlalu kolot, tidak mau mengalah, dan ingin tampak selalu menang sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Bahkan weton Senin Legi sering kali suka meremehkan kemampuan seseorang melihat dari wataknya yang tampak selalu menang sendiri.

Baca Juga: Kisah Sejarah; Michael Jackson (1), Menjelajahi Lima Genre Musik Sekaligus

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X