Konsep Unik Don Don Resto and Bar, Olah Masakan di Depan Pelanggan

- Jumat, 24 Desember 2021 | 15:35 WIB
Regional General Manager Hotel Premiere Tegal, Yuni Manicha bersama Special Guest Chef Don Don Resto and Bar di Premiere Hotel Tegal, Yudha Kurniawan saat mengunjungi kantor Suara Merdeka. (suaramerdeka.com / M Arif Prayoga)
Regional General Manager Hotel Premiere Tegal, Yuni Manicha bersama Special Guest Chef Don Don Resto and Bar di Premiere Hotel Tegal, Yudha Kurniawan saat mengunjungi kantor Suara Merdeka. (suaramerdeka.com / M Arif Prayoga)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Don Don Resto and Bar di Hotel Premiere Tegal memiliki konsep unik yang menjadi pusat perhatian utama dalam penyajian kuliner.

Mereka mempersilahkan tamu yang hadir untuk dapat melihat secara langsung dan lebih dekat aktivitas bartender dan chef dalam memperlihatkan kemampuannya (open kitchen).

Mulai dari memasak dan menyajikan makanan atau minuman, semua dilakukan di hadapan tamu di resto and bar tersebut.

Regional General Manager Hotel Premiere Tegal, Yuni Manicha, mengatakan, jika kunjungan dirinya bersama Special Guest Chef Don Don Resto and Bar ke kantor Suara Merdeka di Jalan Telaga Bodas Raya No.14, Karangrejo, Gajahmungkur, dalam rangka peluncuran tempat kuliner hotel tersebut.

Baca Juga: Yuk Cicipi Nikmatnya Sensasi Lezat Nge-Mie dan Bakso dengan Harga Terjangkau di Resto Ini

Don Don Resto and Bar merupakan remodeling Don Don House yang akan menyajikan aneka kuliner fusion asia dan western, maupun menyediakan pilihan kuliner bercita rasa asli dari menu-menu Scandinavian dan Mediterranean.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menghadirkan berbagai macam minuman mulai dari mocktail hingga cocktail.

''Kami ingin menyajikan kuliner berkonsep baru yang berbeda dari hotel-hotel lainnya di Kota Tegal. Semua pengolahan masakan dan minuman itu, benar-benar dilakukan secara nyata di depan tamu yang berkunjung."

Baca Juga: Perayaan Natal di Indonesia, 7 Makanan Ini Bisa Disajikan Sebagai Hidangan

"Jadi, mereka bisa mendapatkan pengalaman berharga saat datang dan menikmati hidangan masakan dan minuman yang tersedia di hadapan chef dan bartendernya,'' ujar dia, yang juga didampingi sejumlah jajaran manajemen lainnya, belum lama ini.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X