Honda Bikers Land Dekatkan Komunitas Motor Honda di Jawa Tengah Melalui Gathering

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 07:45 WIB
Acara Honda Bikers Land yang digelar di Ambarawa. (suaramerdeka.com / dok Astra)
Acara Honda Bikers Land yang digelar di Ambarawa. (suaramerdeka.com / dok Astra)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Acara Honda Bikers Land hadir menyapa komunitas-komunitas di Jawa Tengah melalui kegiatan gathering bersama di cafe Mbah Darmo Ambarawa, Minggu 19 Desember 2021 lalu.

Honda Bikers Land dihadiri perwakilan komunitas seperti Paguyuban Honda Solo, Paguyuban Honda Klaten Bersinar, Paguyuban Honda Semarang, Paguyuban Honda Ambarawa, dan Paguyuban Honda Kudus.

Honda Bikers Land berjalan dengan seru dan asik sambil tetap menjalankan aturan pemerintah terkait protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Baca Juga: Libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Pertamina Siapkan Armada Khusus Suplai BBM di objek wisata Dieng

Acara Honda Bikers Land ini mengangkat tema 'Proaktif Untuk Indonesia' dengan tujuan mendekatkan antar anggota komunitas sepeda motor Honda.

Terutama untuk komunitas yang berada di daerah pinggiran Jawa Tengah seperti Kudus dan sudah lama tidak bertemu dengan komunitas daerah lain sejak pandemi berlangsung.

Diawali dengan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan menggunakan dresscode bertemakan “Gentleman”, para bikers ini mengitari kota Ambarawa memakai pakaian formal berkerah serta jas, berkeliling kota dan sempat menikmati makanan khas kota Ambarawa berupa serabi nampin.

Baca Juga: Jelang Peribadatan Natal, Gegana Sterilisasi Gereja dari Ancaman Bom

Setelah asik menjelajah Ambarawa, Main Dealer Astra Motor Jateng juga menyiapkan tiga hadiah apparel special untuk lomba “Best Photo Contest” dengan berfoto di depan backdrop yang disediakan dan pose cantik disamping motor Honda PCX160.

Selanjutnya para bikers ini melakukan kegiatan ice breaker berupa games keakraban untuk semakin merekatkan sesama anggota komunitas.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas MMC Kampanyekan Mudik Berkah Tanpa Utang

Sabtu, 30 April 2022 | 12:46 WIB

Maya Diana K Dewi: Seni Mengatur Waktu

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:21 WIB
X