Oh Man, Produk Lokal Alami Kualitas Premium

- Kamis, 16 Desember 2021 | 16:12 WIB
produk Oh Man. (foto: dok PT Inticosmetic Lestari)
produk Oh Man. (foto: dok PT Inticosmetic Lestari)

suaramerdeka.com - Menjaga kesehatan dan keindahan rambut tak hanya menjadi kebutuhan kaum wanita, pria pun perlu merawat rambut agar tampil menarik serta percaya diri.

Dengan bahan-bahan alami seperti alpukat, minyak bunga matahari, minyak zaitun, dan gingseng, berbagai masalah rambut dapat teratasi.

Para pakar atau produsen produk perawatan rambut pun turut berinovasi menciptakan produk berbahan alami, yang populer saat ini yaitu vita oil.

Baca Juga: Ini Tujuh Kandungan Aktif Skincare yang Mencerahkan Kulit

Kombinasi dari sunflower oil, argan oil, avocado oil, coconut oil, dan linseed oil itu  dipercaya dapat memperbaiki kerusakan rambut, merawat rambut kering, meningkatkan pertumbuhan rambut, mengurangi ketombe, dan mengurangi minyak berlebih.

Tak heran jika bahan-bahan tersebut sering kali dimanfaatkan untuk memproduksi produk perawatan rambut, seperti pomade yang umum digunakan pria sehari-hari demi menjaga penampilan. Bahkan, sekarang ini produsen pomade lokal mampu menghasilkan produk berkualitas premium, satu di antaranya adalah Oh Man Pomade.

Berawal dari industri rumahan sederhana, PT Inticosmetic Lestari memproduksi Oh Man Pomade dan produk perawatan rambut untuk kebutuhan pria dan barbershop lokal sejak tahun 1979 di Jakarta.

Baca Juga: Anti Gerah di Musim Panas, Buat Kamu yang Berhijab, Coba Trik Pakaian Ini

Product Development Oh Man, Anggi menuturkan, produknya terus mengalami evolusi perkembangan formula, seiring penyempurnaan material dan teknologi di bidang perawatan rambut.

Selain pomade, Oh Man juga memproduksi prouk hair care, seperti shampo dan minyak rambut.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X