The Eight Lounge, Tawarkan Menyantap Kuliner dengan Nuansa Gemerlap Kota Semarang

- Rabu, 15 Desember 2021 | 13:00 WIB
The Eight Lounge. (suaramerdeka.com / dok MG Setos)
The Eight Lounge. (suaramerdeka.com / dok MG Setos)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wisata kuliner di Kota Semarang memang tidak ada habisnya dan tidak lekang oleh waktu untuk dijelajahi.

MG Setos Hotel and Office Building mempersembahkan The Eight Lounge.

Bagi anda yang suka kuliner sambil melihat nuansa gemerlap Kota Semarang terlebih di malam hari, The Eight Lounge sangat cocok dijadikan pilihan.

“Guna meningkatkan kualitas dan pelayanan terhadap para tamu Hotel dan untuk masyarakat umum, kami memberikan wadah baru untuk nongkrong sambil menikmati pemandangan Kota Semarang yang cantik,” kata  General Manager MG Setos Hotel & Office Building Wuryanto, S.E., M.Par. 

Baca Juga: Kejurprov Anggar Pelajar Piala Wali Kota Salatiga Digelar, 9 Daerah Ikut Serta

The Eight Lounge hadir dengan menu yang sangat bervariatif, soal rasa tidak perlu ditanya, The Eight Lounge ini punya sajian lezat mulai dari Indonesia, Tiongkok, sampai barat.

Menu andalan The Eight Lounge diantaranya T-Bone Steak dan Sup Buntut Goreng Bloomy.

Menu-menu di The Eight Lounge ini terbilang cukup terjangkau, dimulai dari harga Rp. 20 ribuan sampai yang paling mahal yakni Rp. 150 ribuan.

“Bagi anda yang suka nongkrong sambil menikmati sepoi-sepoi angin melihat indahnya pemandangan kota Semarang, kami tunggu kehadiran anda di The Eight Lounge!” tutup Wuryanto.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X